Nebula Dipastikan Bakal Hadir di Thor: Love & Thunder

in , ,
Nebula Thor Love And Thunder
Karen Gillian Nebula | Marvel Studios

Karen Gillan telah mengonfirmasi bahwa saat ini ia sedang berada di Australia dan sedang dalam masa karantina sebelum bisa kembali mengulangi perannya sebagai Nebula dalam film Thor: Love and Thunder mendatang.

Aktris asal Skotlandia ini mungkin di kenal banyak penggemar MCU saat ia berperan sebagai Nebula dalam film Guardians of the Galaxy. Namun tidak sedikit juga orang yang sudah mengenal Karen Gillian saat ia berperan sebagai Amy Pond dalam serial TV Doctor Who.

Di MCU, dia sudah menjadi bagian dari tim superhero Guardians of the Galaxy Vol. 2. Dia juga kembali memainkan peran Nebula jahat dan baik di Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Film Mendatang Yang Akan Dibintangi Oleh Karen Gillian

Gunpowder Milkshake Karen Gillian
Gunpowder Milkshake Karen Gillian | StudioCanal

Sejak bergabung dengan MCU, nama Gillan semakin terkenal saja. Dia telah membintangi dua sekuel Jumanji, bersama dengan Dwayne Johnson, Kevin Hart, dan Jack Black.

JANGAN LEWATKAN •
Jadwal Tayang Jumanji: The Next Level di Bioskop Indonesia

Gillan nantinya juga akan tampil di film Gunpowder Milkshake, sebagai wanita pembunuh bayaran yang dibesarkan oleh sindikat kejahatan kejam bernama The Firm. Film itu belum memiliki tanggal rilis, tetapi diharapkan untuk debut tahun 2021 ini.

Dan sekarang Gillan kembali melanjutkan pekerjaannya di MCU. Baru-baru ini ia pergi ke Sydney, Australia untuk syuting Thor: Love and Thunder.

Karen Gillian Bakal Hadir di Thor: Love and Thunder

Thor Love And Thunder
Thor Love And Thunder | Marvel Studios

Karen Gillan mengkonfirmasi keterlibatannya dalam film Thor: Love and Thunder melalui instagram-nya. Seseorang penggemar bertanya apakah dia memakai wig saat ini, seperti yang dia lakukan saat syuting untuk Guardians of the Galaxy.

Gillan kemudian menjawab dengan mengatakan tidak. Akan tetapi dia memotong rambutnya agar bisa masuk dalam ‘topi botak’ yang akan dikenakannya saat syuting.

Dalam video tersebut ia juga mengkonfirmasi sedang menjalani masa karantina wajib selama 14 hari di Australia. Tentang seberapa besar peran apa yang akan dimainkan oleh Gillan di Thor: Love and Thunder masih belum diketahui.

JANGAN LEWATKAN •
Taika Waititi Kacaukan Lokasi Wawancara Knives Out Untuk Peluk Chris Evans

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.