Netflix Kembangkan Seri Animasi 3D Sonic the Hedgehog

in , ,
Netflix Sonic The Hedgehog
Sonic The Hedgehog | Netflix

Karakter ikonik ini mungkin sudah agak jarang di bahas dalam dunia Game. Namun film layar lebarnya yang rilis Febuari merupakan kesuksesan yang nyata bagi Paramount Pictures.

Sekarang dalam sebuah Tweet yang sudah dihapus, Netflix mengungkapkan bahwa serial animasi 3D Sonic the Hedgehog baru bakal rilis tahun 2022. Tidak mengherankan jika seri ini akan rilis pada tahun 2022, karena saat itulah sekuel Sonic the Hedgehog 2 juga rilis di bioskop.

Film Animasi Sonic

Adventure Of Sonic
Adventure Of Sonic the Hedgehog | SEGA

Kiprah Sonic cukup sukses dalam film animasi. Ada tiga seri Sonic yang berbeda di tahun 90-an. Yang pertama ada Adventures of Sonic the Hedgehog yang mengusung tema komedi.

Sementara itu Sonic the Hedgehog memiliki alur cerita yang lebih serius. Dan yang ketiga adalah Sonic Underground yang menceritakan tentang Sonic yang memiliki dua saudara kandung.

JANGAN LEWATKAN •
Netflix Rilis Trailer Terakhir The Witcher

Pada tahun 2003, Sonic X ditayangkan perdana di FoxBox (4Kids TV) dan menjadi sangat populer. Season keduanya mengadaptasi alur cerita dari game dan season ketiga kembali ke kisah aslinya.

Netflix Kembangkan Animasi 3D Sonic the Hedgehog

Sonic Netflix
Sonic Diumumkan Lewat Twitter Netflix

Melansir Polygon, Netflix mengumumkan serial animasi 3D Sonic the Hedgehog baru. Layanan streaming populer itu telah bekerjasama dengan SEGA, WildBrain, dan Man of Action Entertainment untuk mengembangkannya. Serial ini akan memulai debutnya pada tahun 2022.

Namun pengumuman yang dibuat di Twitter tersebut sudah di hapus oleh Netflix. Masih belum diketahui mengapa Netflix menghapus Tweet tersebut. Mungkin saja pengumuman itu terlalu dini untuk diberitakan.

Adapun studio yang akan membuat seri, WildBrain sudah tidak asing lagi dengan layanan streaming. Studio tersebut sedang mengerjakan serial Carmen Sandiego terbaru di Netflix dan The Snoopy Show untuk Apple TV +. Sementara itu, Man of Action menciptakan Ben 10, memproduksi Ultimate Spider-Man dan juga sedang mengembangkan Mega Man: Fully Charged.

JANGAN LEWATKAN •
Rilis Poster Baru, Army Of The Dead Dijadwalkan Rilis Bulan Mei di Netflix

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie dan Pop Culture.