Berita FilmFilm InternationalMovie

Netflix Konfirmasi Sekuel Bright Lewat Rekaman Audisi Para Orc

Sekuel untuk Bright telah dikonfirmasi oleh Netflix. Raksasa streamin film ini telah mendapat lampu hijau untuk kelanjutan drama fantasi polisi yang akan menghadirkan kembali Will SMith dan Joel Edgerton. Film yang akan disutradarai oleh David Ayer ini membagikan pengumumannya lewat rekaman audisi Orc.

Menurut Netflix, penulis film pertama Max Landis tidak akan kembali untuk Bright 2. Oleh karena itu, Ayer yang akan mengambil alih pekerjaan itu. Smith akan kembali memerankan polisi LAPD bernama Daryl Ward, sementara Edgerton kembali sebagai rekannya Orcnya, Nick Jacoby. Eric Newman adan Bryan Unkeless juga kembali sebagai produser.

Pengumuman Sekuel Bright Netflix

Bright dibuat dengan budget sebesar $90 juta dan dirilis pada 22 Desember lalu dianggap sebagai blockbuster Netflix pertama. Film ini banyak disorot oleh kritikus, bahkan banyak yang mengatakan film ini salah satu yang terburuk pada tahun 2017.

Meskipun begitu, raksasa streaming ini menyebutkan Bright adalah “Film Netflix tertinggi yang pernah ada di layanan pada minggu pertama peluncurannya dan salah satu film original Netflix terbesar yang pernah dirilis.”

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment