Berita FilmMovie

Spin-off X-Men, The New Mutan Dimulai dengan Trilogi

Direktur Josh Boone telah memberi penjelasan tentang apa yang diharapka dari The New Mutan. Selain mengungkapkan bahwa spin-off X-Men akan dimulai dengan trilogi, pembuat film ini mengatakan kepada Creative Screenwriting bahwa ia ia telah menetapkan seorang penjahat dalam pikirannya untuk memusuhi kelompok mutan muda di film pertama.

“Setelah saya membuat ‘The Fault in Our Stars’, kami membuat Fox sebuah buku komik,” kata Boone. “Ini perjalanan mereka melalui trilogi film New Mutan yang akan membangun satu sama lain. Kami menggunakan program yang disebut Comic life, dan mengambil semua gambar yang kami sukai dari seri dan menggabungkannya bersama-sama untuk menunjukkan kepada mereka film yang kami ingin buat.

“Kami membawanya ke produser Simon Kinberg dan dia benar-benar menyukainya,” lanjut sutradara 37 tahun itu. “Kami telah mengerjakannya selama satu setengah tahun terakhir untuk menyiapkannya, dan saya pergi ke pramuka lokasi dan kami memiliki tanggal rilis sekarang.”

Baik Fox maupun Marvel belum memberikan konfirmasi apapun mengenai laporan tersebut. Sampai sekarang, tanggal rilis dari The New Mutan Belum diumumkan. Beberapa berita anggota cast muncul, Nat Wolff, Maisie Williams dan Anya Taylor-Joy akan mendapatkan peran sebagai Cannonball, Wolfsbane dan Magik.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.