Berita FilmMovie

Alicia Sylverstone Ingin Perankan Batgirl Lagi

Apabila kamu adalah movie freaks atau emang fanboy Batman, pastinya masih inget dong dengan nama dan sosok Alicia Sylverstone (Clueless)?

Yap bener banget guys. Sylverstone adalah pemeran Barbara Wilson aka Batgirl di film Batman yang “ah sudahlah”, Batman and Robin (1997). Bagi kamu yang mungkin lupa, berikut adalah cuplikannya.

Barbara came to Alfred | Batman & Robin

Walau penampilan aktris asal San Fransisco, California ini sebagai Barbara ya, fine-fine aja, tapi dikarenakan keseluruhan kualitas filmnya yang mengecewakan, alhasil image-nya sebagai aktris pun tercoreng,

Walau demikian, ternyata aktris 43 tahun ini, masih mau untuk kembali memerankan karakter superheroine DC super ikonik tersebut loh!

Senang Banget Dengan Penampilannya

[Deleted Scene] Lost love of Alfred | Batman & Robin

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Sylverstone baru-baru ini ketika diwawancarai oleh Collider. Menurutnya, ia sangat menyukai seluruh penampilannya sebagai Batgirl di filmnya.

Lebih spesifiknya, ia sangat senang dengan seluruh adegannya bersama Alfred (Michael Gough) dan adegan pertarungannya dengan Poison Ivy (Uma Thurman). Dan karena kecintaannya dengan hal tersebut, iapun kepingin lagi memerankan / mengulangi semuanya lagi.

Baca juga:  Joker Ungkap Identitas Rahasia Batgirl Dalam Komik Batman The Curse of the White Knight

Namun tentunya seperti ayng Sylverstone bilang sendiri di wawancara yang sama, ia apabila dikasih kesempatan, karakter Batgirl-nya harus disesuaikan lagi dengan usia dan kepribadiannya sekarang ini yang sudah lumayan uzur.

Apakah Merupakan Langkah Yang Bagus?

Batman Robin1
Batman Robin|ScreenRant

Bukan kali ini saja Sylverstone mengungkapkan keinginannya untuk memerankan Batgirl lagi. Di tahun 2017 ia pernah mengungkapkan juga keinginan yang serupa. Ia bahkan kala itu yakin, kalau ia diberi kesempatan, ia akan memerankan sosok superheroine-nya lebih baik dari sebelumnya.

Tapi pertanyaannya sekarang, apakah langkah / keinginan tersebut bijak? Hmmm, entahlah. Karena menurut gue, Sylverstone adalah tipe aktris yang cocok-cocokan dengan karakter yang diperankan.

Salah satu alasan utama kenapa dia ngetop di Clueless (1995), karena karakter Cher Horowitz-nya emang pas banget dengan kepribadian aka cocok emang dia meranin karakternya. Bahkan adalah karakter Horowitz inilah yang selalu menempel dengannya hingga detik ini.

Baca juga:  Michael Keaton Akan Tampil Sebagai Batman di DCEU Batgirl?
Cher Horowitz Scenes | 1080p Logoless

Dan sejujurnya bagi gue yang fanbiy Batman dari lahir, ia kurang sih kalau untuk memerankan Batgirl. Tapi gak tau juga ya kalau ia memerankan karakternya di usia yang udah dewasa sekarang ini. Kali aja emang nyocok.

Tapi itu pendapat gue. Bagaimana dengan pendapat kalian?

Related Posts

Leave Comment