Berita FilmDCEUMovie

Intip Tampilan John Cena Dalam Teaser Perdana Serial Peacemaker

Film Suicide Squad arahan James Gunn beberapa bulan lalu selain menghadirkan karakter lama seperti Harley Quinn, juga menampilkan karakter baru seperti King Shark & Peacemaker. Nama terakhir berhasil memberi kesan yang mendalam untuk penonton dan fans dari DC Extended Universe.

Aktor sekaligus pegulat WWE yaitu John Cena adalah orang dibalik karakter berkostum merah putih serta topeng setengah wajah ciptaan Joe Gill dan Pat Boyette tersebut. Setelah tampil dalam film Suicide Squad, John Cena dengan kostum Peacemaker akan mendapat serialnya sendiri dan beberapa waktu lalu telah mengunggah teaser perdananya.

HBO Max Unggah Teaser Film Mendatang

HBO Max beberapa waktu lalu telah mengunggah teaser perdana dari spin-off Peacemaker. Teaser tersebut pertama kali ditampilkan secara singkat pada acara Primetume Emmy Awars ke 73 pada Minggu malam dan diunggah di kanal HBO Max Senin sore waktu Indonesia.

Selected for you
Yuk Intip Tampilan Terbaru Harley dan Joker di Game PUBG

Video berdurasi 1 menit 13 detik tersebut sedikit menampilkan cuplikan dari spin-off yang dikerjakan oleh James Gunn tersebut. Menampilkan adegan Peacemaker (John Cena) yang sedang keluar dari mobil Mercury Comet miliknya.

Peacemaker HBO Max | Blog de Superheroes
Peacemaker HBO Max | Blog de Superheroes

Adegan kemudian berpindah saat Peacemaker berbicara dengan sekelompok perempuan yang belum diketahui identitasnya dan kemudian beralih ke aksi Peacemaker menembakkan senjata ke sebuah batu.

Tidak hanya menampilkan teaser Peacemaker, video yang diunggah HBO Max tersebut juga menampilkan beberapa teaser dari acara-acara yang akan tayang di layanan mereka. Contohnya seperti Gossip Girl, Curb Your Enthusiasm, dan masih banyak lagi.

Detail Spin-Off Peacemaker

Peacemaker | The Direct
Peacemaker | The Direct

Serial spin-off dari Peacemaker tersebut tetap dikerjakan langsung oleh James Gunn, yang juga menjadi sutradara dalam film terbaru Suicide Squad. Spin-off tersebut direncanakan akan mendapat sekitar delapan episode dan menjadi program andalan dari layanan HBO Max.

Selected for you
Michael Rooker Sedang Dalam Pembicaraan Untuk Peran King Shark Dalam Suicide Squad

Selain John Cena yang kembali memerankan Christopher Smith alias Peacemaker, James Gunn pernah mencuit besar kemungkinan jika serial ini akan memasukkan beberapa karakter dari Suicide Squad, seperti Harley Quinn, Bloodsport, bahkan karakter favorit fans seperti Weasel atau King Shark.

Berlatar satu tahun setelah kejadian dalam The Suicide Squad, spin-off tersebut akan menggali latar belakang dari Peacemaker dan misi-misinya dalam mengupayakan perdamaian. Spin-off Peacemaker dijadwalkan tayang pada Januari tahun depan.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications