Berita FilmMovie

James Gunn Baca Semua Komik Demi The Suicide Squad

Merupakan tugas bagi seorang sutradara / penulis naskah untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya jika ia memang ingin membuat film yang diadaptasi dari sebuah novel terlebih komik superhero.

Karena kalau persiapannya tidak matang, dijamin filmnya bakalan berakhir asal-asalan. Dan kalau filmnya asal-asalan, dijamin filmnya juga bakal mengecewakan fans. Dan seperti kita tau, yang namanya fanboy yang sedih / marah, kita gak mau banget untuk ngadepinnya.

James Gunn Siap Amunisi

https://twitter.com/JamesGunn/status/1254598187131604993?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1254598187131604993&ref_url=https%3A%2F%2Fscreenrant.com%2Fsuicide-squad-2-james-gunn-comic-dc-sequel%2F

Dan untungnya sutradara James Gunn (Guardians of the Galaxy), sadar betul akan hal tersebut. Sehingga seperti yang kamu baca sendiri di unggahan tweet Gunn di atas, dirinya benar-benar membaca hampir 85% komik Suicide Squad bahkan beberapa komik solo Harley Quinn.

85% yang dimaksud, tentunya mengacu pada semua iterasi / versi komiknya (mau yang klasik, New 52 , dan bahkan Rebirth). Dan Gunn melakukan riset maksimalnya ini hingga menjelang hari syuting pertamanya dimulai.

Nah, ya gitu dong Mr. Gunn. Gue rasa pas dulu pertama kali disuruh Marvel untuk naganin Guardians of the Galaxy (2014), dia juga ngelakuin yang hal sama disamping tentunya juga, dia nge-fans berat dengan kisah dan karakter GOTG-nya. Tapi entahlah kalau untuk kasus SS ini, apakah sebelumnya ia juga nge-fans atau jadi fans “dadakan”.

Sepertinya Akan Hit Banget

The Suicide Squad James Gunn 1191513 640x320 1
The Suicide Squad James Gunn |Checkersaga

Well, melihat hal tersebut, rasanya kita udah bisa yakinin kalau sama hal-nya seperti yang ia lakukan di GOTG, Gunn juga bakalan sukses banget nantinya dalam nanganin The Suicide Squad ini.

Belum lagi, ia emang terkenal sebagai sutradara yang bisa sangat akrab dengan seluruh cast-nya.

Dan hal tersebut emang udah dibuktikan dari berbagai komen / testimoni seluruh cast yang terlibat dengannya terlebih si pemeran Drax the Destroyer, Dave Bautista yang emang terkenal vokal banget dalam mengutarakan kesenengannya bekerjasama dengan Gunn.

Tapi ya kita liat aja lagi nanti guys. Karena filmnya aja sendiri baru akan main pada tanggal 6 Agustus 2021 mendatang. Semoga aja emang beneran bakal bagus banget amin. Bagaimana nih, tanggapanmu dengan kabar ini guys?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.