Oh Ternyata Ini Toh Yang Menyebabkan Tom Hanks & Rita Wilson Terjangkit COVID-19!

in ,
Tom Hanks Rita Wilson COVID-19
Tom Hanks & Rita Wilson | IndieWire

Semenjak pasangan aktor dan aktris elit Hollywood, Tom Hanks & Rita Wilson, mengumumkan mereka terjangkit COVID-19 awal-awal Maret 2020 lalu, gak dipungkiri, membuat kita terkejut banget.

Ya gimana gak guys? Siapa yang nyangka banget kalau virus flu mematikan ini, pada esensinya gak mandang bulu! Mau orang biasa, mau orang ngetop, tua, muda, semua gak bisa luput dari serangan Mr. Covid.

Tapi, untung aja sekarang keduanya udah sembuh dan beraktivitas seperti semula lagi. Namun ya emang tetep aja ngeri kalau bayangin itu lagi. Nah uniknya, semenjak mendengar kabar tersebut, sayangnya keduanya gak pernah ngasih tau secara persis kenapa mereka sampai terjangkit COVID-19.

JANGAN LEWATKAN •
Arena Konser Musik Dan Event Top Inggris O2 Arena Resmi Ditutup Sementara Waktu

Dan setelah menunggu lama, akhirnya kita mengetahui juga alasannya.

Oh Karena Ini Toh!

Tom Hanks Rita Wilson1
Tom Hanks Rita Wilson|ScreenRant

Jadi beberapa waktu lalu, Wilson yang diwawancarai oleh CBS This Morning, mengungkapkan kalau ia meyakini, bahwa ia dan Hanks tertular virus Corona dari salah satu individu yang melakukan kontak langsung dengan mereka di Australia.

Sayangnya, mereka gak jelasin lebih jauh lagi apakah individu yang dimaksud merupakan fans atau salah satu kru film biopik si raja Rock N’ Roll, Elvis Presley yang seperti kita ketahui Hanks berada di negeri Kangguru tersebut untuk melakukan syuting film tersebut.

Hmm, apes banget ya Om Hanks dan Tante Wilson ini. Kini udah sembuh, Wilson yakin kalau ia dan suami sudah kebal (imun). Oleh karenanya, gak heran jika baru-baru ini diberitakan kalau darah keduanya, kini disumbangkan sebagai penelitian penangkal COVID-19.

JANGAN LEWATKAN •
WHO Sarankan Untuk Main Video Game Selama Masa Karantina COVID-19

Hanks & Wilson Mujur Banget

Gettyimages 1200730271 1
Pasangan Mujur banget! |Hollywood Reporter

Wilson dan Hanks bisa dikatakan adalah pasangan atau individu yang sangat mujur bisa sembuh dari COVID-19. Pasalnya seperti kita ketahui, lumayan banyak orang biasa dan selebriti yang meninggal dunia karena penyakit ini.

Semoga aja nih ke depannya Wilson dan Hanks akan sehat terus dan semoga juga kita berdoa banget-banget agar wabah menyebalkan ini segera usai sehingga kita bisa berkativitas lagi, habing fun lagi seperti biasanya.

Amin deh.. Stay safe ya guys!