Berita FilmMovie

Ini Dia Alasan Nova Di-cut Dari Avengers: Infinity War

Mungkin banyak dari kalian yang udah ngedenger / tau kalau karakter kosmik top Marvel, Ricahrd Rider aka Nova, awalnya akan ditampilkan di Avengers: Infinity War (2018). Tapi pada akhir-nya, di-cut.

Tak ayal, hal ini membuat banyak fanboy merasa super penasaran dengan keputusan yang diambil tersebut. Mengapa penulis naskan Christopher Markus and Stephen McFeely, kala itu memutuskan demikian?

Inilah Alasan Utamanya

Jadi seperti yang kamu baca sendiri dari unggahan tweet di atas, keputusan diambil karena keduanya merasa bahwa Avengers: Infinity War sudah terlalu banyak menampilkan karakter baru.

Plus, adegan penghancuran Xandar yang merupakan planet rumah Nova, gak pas binti masuk akal kalau ikut ditampilin di filmnya. Terlebih, peran Nova di film ini juga cukup minim.

Spesifiknya, awalnya adalah Nova yang direncanain untuk ngingetin Tony Stark aka Iron Man (Robert Downey Jr.) akan kehadiran Thanos (Josh Brolin) ke bumi untuk mengambil balik seluruh Infinity Stones-nya. Namun pada akhirnya, karena sudah diputuskan demikian, alhasil adegan tersebut dilakoni oleh Bruce Banner aka Hulk (Mark Ruffalo).

Walau demikian, Markus dan McFeely memastikan banget walau Nova gak muncul, penghancuran Xandar beserta perang pertahanannya yang dilakukan oleh Nova beserta Nova Corps-nya memang beneran terjadi.

Dan Nova, adalah menjadi satu-satunya penyintas (survivor) dari kehancuran rumahnya tersebut.

Apakah Memang Keputusan Yang Tepat?

Timthumb.php 1
Nova |GenPI.co

Nah melihat hal tersebut, kita pun menjadi bertanya sendiri sekarang. Apakah keputusan yang diambil oleh duo penulis tersebut emang udah tepat atau, justru ya, bisa-bisa aja sih plot dan sosok Nova ditampilin di Infinity War?

Hmm, kalau gue pribadi gue setuju banget. Karena seperti kita tahu, bahkan sejak film Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017) hell, bahkan GOTG pertama deh, banyak fans yang sudah berharap banget agar karakter Nova ditampilini di MCU untuk pertama kalinya.

Selain sekali lagi sosoknya adalah karakter Marvel kosmik yang sangat keren, juga di komiknya, ia memang memiliki peranan penting dalam storyline yang serupa. Tapi logikanya nih, kalau ia ditampilin beserta plot kehancuran Xandar-nya, yang ada bisa-bisa, Avengers: Infinity War akan menjadi semi film solo MCU Nova.

Sedangkan seperti kita ketahui, Avengers: Infinity War ya film rame-rame. Jadi ya masuk akal banget keputusan Markus dan McFeely tersebut. Tapi itu pendapat gue ya. Kalau pendapat kalian sendiri gimana?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment