Masa Kerja James Gunn Dengan Marvel Akan Berakhir Setelah GOTG Vol 3?

in , ,
James Gunn Negosiasi Sutradara Suicide Squad 2
James Gunn | twitter

Tim yang dikenal sebagai Guardians of the Galaxy pertama kali muncul dalam komik pada tahun 1969, dengan susunan anggota yang sangat berbeda. Inkarnasi modern dari tim ini memulai debutnya pada tahun 2008, sebelum akhirnya sukses besar saat diadaptasi ke layar lebar pada tahun 2014.

Keberhasilan film itu tidak lepas dari aktor yang memerankan karakter Star-Lord (Chris Pratt), Drax the Destroyer (Dave Bautista), dan Groot (Vin Diesel). Film itu juga secara resmi meluncurkan waralaba baru yang tidak berfokus di Bumi, melainkan di luar angkasa yang jauh.

Sekuel yang sama suksesnya dengan film pertama juga telah dirilis pada 2017 lalu. Tim Guardians bahkan telah bekerja sama dengan beberapa pahlawan Bumi untuk melawan Thanos di Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Sempat Mengalami Beberapa Hambatan

James Gunn Kembali Gotg 3
James Gunn | IMDb

Film ketiga telah mengalami beberapa hambatan selama beberapa tahun terakhir. Setelah dipecat oleh Disney karena postingan kontroversialnya di masa lalu, James Gunn telah menandatangani kontrak untuk menulis dan mengarahkan The Suicide Squad.

JANGAN LEWATKAN •
Avengers: Endgame Awalnya Punya Adegan Pasca Kredit Tentang WandaVision

Sejak saat itu ia sudah mulai bekerja dan sudah memulai syuting film. The Suicide Squad diisi oleh sederet aktor baru seperti Idris Elba, John Cena, dan Nathan Fillion. Selain itu Margot Robbie (Harley Quinn), Jai Courtney (Captain Boomerang) dan Viola Davis (Amanda Waller) juga akan kembali mengulangi peran mereka dalam film mendatang.

Tidak Memiliki Rencana Apapun Setelah GOTG Vol. 3

Dalam perkembangan selanjutnya, James Gunn dikabarkan telah kembali dipekerjakan oleh Marvel sebagai sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3.

Selama sesi QnA di Instagram, Gunn ditanya apakah ada rencana untuk menyutradarai film baru setelah GOTG Vol.3? Gunn hanya menjawab ” tidak memiliki rencana apapun selain The Suicide Squad dan GOTG Vol.3″. Kalian bisa melihat jawaban lengkapnya di bawah ini.

QnA James Gunn intagram
QnA James Gunn | Instagram

Guardians of The Galaxy Vol. 3

Plot utama dari Guardians of the Galaxy Vol. 3 saat ini masih dirahasiakan. Namun melihat film ini merupakan kelanjutan setelah kejadian Endgame, beberapa penggemar berharap Star-Lord akan melanjutkan petualangannya mencari Gamora (versi baru).

JANGAN LEWATKAN •
Apakah Doctor Strange 2 Akan Baik-Baik Saja Setelah Ditinggal Sutradaranya?

Selain itu jika melihat kembali ke adegan pasca kredit Guardians Vol. 2, mereka harus menerima kemarahan dari ciptaan Ayesha yang mungkin adalah Adam Warlock.

Namun satu hal yang telah dikonfirmasi James Gunn adalah Rocket akan memiliki peran besar dalam film mendatang dan akan menjadi alasan besar penonton menjatuhkan air matanya.