John Boyega Pastikan Tak Tertarik Untuk Balik Lagi Ke Star Wars

in ,
John Boyega Star Wars
John Boyega | ScrennRant

Pemeran Finn di trilogi Star Wars Disney, John Boyega, tegaskan bahwa ia gak mau lagi balik di franchise yang membesarkan namanya tersebut.

Bisa dikatakan, semua aktor yang terlibat di trilogi Star Wars Disney, keren-keren penampilannaya. Termasuk salah satunya si aktor kulit hitam asal Inggris tersebut.

Berdasarkan pernyataan tersebut, gak heran jika banyak fans yang berharap agar Boyega di salah stau rilisan film Star Wars mendatang, bakalan balik lagi sebagai Finn. Namun sepertinya, kita gak usah ngarep deh!

Udah Males Balik Lagi!

Dilansir beberapa hari lalu dari akun Instagram miliknya, aktor 28 tahun tersebut, menjawab dengan sangat to the point ketika salah satu followers-nya menanyakan perihal keinginan balike ke SW.

Tanpa ba, bi, dan bu, aktor yang juga komedian ini menjawab “lol no thank you. I’ve moved on” Singkat, padat, jelas. Dan rasanya, gak heran banget kalau Boyega tidak ada hasrat lagi untuk balik.

JANGAN LEWATKAN •
Apa Sih Alasan Sheev Palpatine Menguasai Seluruh Galaksi di Star Wars?

Karena selain secara kisah, karakter Finn sudah selesi / pas, aktor asal London, Inggris ini tentunya gak mau dirinya jika cuma dikenal dengan satu peran spesifik saja aka one-hit wonder.

Lagipula, mungkin dia juga masih super duper trauma dengan resepsi campur aduk yang diterima trilogi barunya ini.

Spesifiknya, respesi mengecewakan bahkan dari mereka-mereka yang fanboy (termasuk gue). Lagipula walau gak terlibat di Star Wars lagi, Boyega masih akan terus sibuk hingga ke depannya.

Salah satu kesibukannya tentu yang ada di foto IG tersebut. Di foto tempat ia menjawab pertanyaan balik ke Star Wars tersebut, terlihat ia sedang menjalani syuting.

Dan seperti yang dilansir dari ScreenRant, proyek yang ada di foto tersebut adalah proyek mini seri terbarunya, Small Axe.

Mini serinya tersebut dibuat dan disutradarai oleh sineas Steve McQueen (12 Years a Slave). Mini seri-nya, direncanakan akan melakukan premiere di BBC One dan Amazon Prime Video.

JANGAN LEWATKAN •
Iko Uwais Main Film Mortal Kombat Reboot?

Sayang dikarenakan masih syuting dan pandemik COVID-19, belum diketahui lagi secara pasti tangga penayangannya. Yang jelas mini serinya akan berfokus pada pengalaman (experience) kulit hitam di Inggris Raya.

Boyega nantinya akan beradu akting dengan Letitia Wright (Avengers: Endgame) dan beberapa nama keren lainnya. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?