Berita FilmMovie

John Cena Ungkapkan Niatnya Kembali Ke Fast And Furious 10

John Cena saat ini tengah sibuk dengan kegiatan promosinya untuk seri Peacemaker. Meskipun begitu, bintang WWE ini juga mengungkapkan minatnya untuk bisa kembali ke franchise Fast and Furious.

Saat ini, ia sedang menanti tawaran tersebut. Dan harapannya, ia dapat kembali muncul di film selanjutnya, yaitu Fast 10! Entah dengan peran baru atau kembali menjadi Jakob Toretto.

Tertarik Kembali Ke Saga Fast & Furious, Terutama Proyek Fast 10

Good Mrning America
John Cena | Good Mrning America

John Cena berbicara mengenai keinginan tersebut saat menghadiri acara Good Morning America. Michael Strathan, host acara tersebut menanyakan ketertarikannya kembali di film Fast & Furious selanjutnya.

Dalam acara tersebut, Cena mengungkapkan jika dia merupakan penggemar berat franchise tersebut. Ia juga tahu jika tim produksi mereka tengah menyiapkan proyek itu (Fast 10). Dan Cena berharap para fans bisa melihatnya kembali tampil dalam film mendatang.

Saya bisa memberitahu ini: Anda mungkin tidak akan melihat saya di Fast 10 seperti [dalam Peacemaker], tetapi saya berharap Anda melihat saya di Fast 10,” kata John Cena. Saya tahu mereka tengah mempersiapkan untuk produksi dan tak ada yang lebih ingin saya suka selain kembali ke saga itu. Saya sendiri adalah seorang penggemar berat [Fast and Furious]

John Cena, Good Morning America via CNN Indonesia

Penampilannya Mengubah Latar Belakang Seluruh Karakter Fast & Furious

Cbr
Kemunculan Jakob Mengubah Latar Belakang Semua Karakter fast & Furious | Universal Pictures

John Cena sendiri membuat penampilan perdananya dalam franchise tersebut di film F9 yang rilis Juni tahun lalu. Dalam film itu ia menjadi Jakob Toretto, adik Dom (Vin Diesel) yang telah lama menghilang dari kehidupan Dom & Mia. Ia bertemu kembali dengan Dom ketika Jakob terlibat dalam kejahatan Internasional berteknologi tinggi.

Kemunculan Jakob mengubah banyak hal mengenai cerita Fast & Furious, termasuk sejarah setiap karakternya. Alasan tersebut mendasari keinginan John Cena untuk melanjutkan cerita Jakob di film serial ini.

The Rock Umumkan Keluar Dari Keluarga Fast & Furious

Dwayne Johnson Screenrant
Dwayne Johnson | Universal Pictures

Berbeda dengan Cena, Dwayne “The Rock” Johnson belum lama ini telah memantapkan niatnya untuk keluar dari keluarga besar Fast & Furious. Meski belum lama ini, Vin Diesel sendiri mengajaknya untuk kembali dalam franchise tersebut melalui unggahan Instagram miliknya.

The Rock sendiri menganggap Vin adalah orang yang manipulatif. Unggahan yang mengajaknya dan membawa-bawa anaknya (Vin) menurutnya telah menunjukkan sikap asli aktor yang juga berperan di trilogi xXx itu.

Meski telah umumkan keluar dari waralaba Fast & Furious, Dwayne tetap mendoakan kesuksesan para aktor yang masih berperan dalam film tersebut. Terutama untuk proyek Fast 10 yang tengah dalam proses penyiapan naskah.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment