Berita FilmMovie

Inilah Cara Sederhana John Cena Menyembunyikan Identitas Karakternya di F9

Ternyata inilah cara sederhana John Cena (Blockers) menyembunyikan identitas karakternya di Fast Furious 9 aka F9. Sebelum lanjut lagi, bagi kamu yang belum nonton F9, yep, SPOILER ALERT !!!

Sudah dari beberapa tahun lalu kita mengetahui kalau aktor sekaligus pegulat WWE, John Cena, akan menjadi salah satu bintang di F9. Namun kala itu kita gak mengetahui secara pasti dengan karakter yang ia perankan.

John Cena Perankan Jakob Toretto

Dan akhirnya setelah filmnya rilis, kita mengetahui kalau Cena memerankan adik Dom Toretto, Jakob Toretto. Mungkin bagi kita yang bukan fans franchise Fast & Furious, pengungkapan ini biasa-biasa saja.

Namun bagi kita yang fans, pengungkapan ini sangatlah penting lagi krusial. Siapa sangka ternyata Dom memiliki adik kandung? Padahal di film-film sebelumnya, Dom sangat jarang atau bahkan gak pernah menyinggung tentang keluarganya (keluarga sungguhannya dan bukan keluarga balapnya ini).

Dan juga rasa keterkejutan juga difaktori dengan sosok Cena sendiri. Ya siapa sih yang menyangka kalau sosok John Cena yang memerankan adik Dom? Dan kerennya ya itu tadi, banyak dari kita yang mengetahui hal ini setelah menyaksikan filmnya.

Lalu melihat hal ini, bagaimanakah John Cena dengan sangat lihai, menghindari spoiler identitas karakternya ini? Dan gokilnya, cara yang juara 16 kali WWE lakukan ini sangatlah sederhana.

Cara John Cena Menghindari Spoiler Identitas Karakternya

Melansir pernyataannya ke Digital Spy, Cena setiap selesai syuting, langsung menyembunyikan atau memberikan ke orang lain, kalung salib (cross necklace) yang ia kenakan. Dan seperti kita tahu, dalam hampir setiap filmnya, Dom selalu mengenakan kalung salib.

Ya kalau dipikir, semua karakter memang bisa saja mengenakan kalung salib. Atau memang bisa saja diberikan ke karakter top FF lainnya. Tapi ya pada akhirnya gak begitu juga sih. Karena kalung salib dan Dom memang sudah menjadi ciri khas.

Dan karakter FF lain bisa dikatakan gak ada yang mengenakan atribut khas Dom tersebut. Sehingga apabila ada karakter yang mengenakan, maka fix, karakter tersebut memiliki hubungan spesial dengan Dom.

Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar John Cena dan F9 ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.