Naskah The Flash yang Ditulis Ezra Miller Akan Tentukan Masa Depannya di DCEU

in , ,
Ezra Miller The Flash

Ezra Miller telah terbukti menjadi penggemar berat karakternya, The Flash. Bahkan ia telah memutuskan untuk mengambil pendekatan langsung untuk mencoba membantu membuat film solonya.

Miller telah bekerja sama dengan Grant Morrison untuk mengerjakan naskah baru untuk film Flash yang akan datang. Jika Warner Bros menolaknya, Ezra Miller mungkin bisa pergi dari waralaba tersebut.

Mungkin terlihat agak tidak biasa bagi seorang aktor untuk menulis cerita di filmnya sendiri, tetapi itulah yang Ezra lakukan sekarang.

Dengan dibantu legenda buku komik seperti Morrison mungkin adalah sesuatu yang diperlukan sebelum produksi film.

Miller ditanya dalam sebuah wawancara baru-baru ini tentang The Flash. Ezra mengungkapkan bahwa mereka sedang mencoba untuk memecahkan dan membuat cerita yang menarik dan tidak akan membuat film sampai mereka selesai melakukannya.

Namun, sepertinya dia tidak puas dengan cerita yang dirumuskan oleh sutradara John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Daley dan Goldstein dilaporkan menulis sesuatu yang ringan dengan beberapa lelucon.

JANGAN LEWATKAN •
Protes Pembangunan Teleskop di Tempat Suci, Jason Momoa dan Ezra Miller Ikut Aksi Ini

Akan tetapi Miller menginginkan sesuatu yang lebih gelap, yang disebutkan sebelumnya tentang Speedster Multiverse.

Dengan kesuksesan besar Aquaman dan hype untuk Shazam !, Warner Bros mungkin bergerak menjauh dari aspek yang lebih gelap dari film DC. Meskipun Wonder Woman membuktikan masih bisa berkerja jika dilakukan dengan benar.

Apakah Ezra dapat melakukannya atau tidak adalah cerita lain. Jika tidak, dia bisa meninggalkan franchise sepenuhnya.

Menurut salah satu orang dalam, kesepakatan Miller dengan proyek Flash berakhir pada bulan Mei. Apakah Warner Bros suka dengan naskasnya atau lebih menyukai naskah Daley dan Goldstein adalah langkah selanjutnya dalam kisah yang sedang berlangsung ini.

Disutradarai oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein, The Flash diharapkan akan dibintangi oleh Ezra Miller sebagai Barry Allen, Kiersey Clemons sebagai Iris West dan Billy Crudup sebagai Henry Allen.

JANGAN LEWATKAN •
Flashpoint Akhirnya Resmi Dapat Sutradara Baru!

Sampai sekarang, film ini tidak memiliki tanggal rilis resmi.