Runtime Hellboy Reboot Akhirnya Terungkap!

Runtime Hellboy

Sebuah organisasi sistem peringkat gambar bergerak Jerman baru-baru ini mengungkapkan runtime Hellboy yang akan datang. Menurut rilis, film akan berjalan tepat 120 menit atau akan berdurasi 2 jam.

Sebagai perbandingan film Hellboy Guillermo Del Toro dari tahun 2004 memiliki runtime 122 menit.

Panjangnya cukup rata-rata untuk film superhero, dengan pengecualian film seperti trilogi Dark Knight karya Christopher Nolan dan Avengers: Infinity War yang lebih lama dari rata-rata dua puluh menit atau lebih.

Film yang akan datang akan mengadaptasi cerita dari tiga komik Hellboy yang berbeda. Diantaranya adalah “Darkness Calls,” “The Wild Hunt” and “The Storm and the Fury.”

Hellboy juga mendapatkan R-rated atau dewasa yang berarti akan lebih gelap dan lebih banyak darah dari pendahulunya.

David Harbour telah membuat titik untuk mencoba dan menghindari perbandingan antara penggambaran karakternya dan karakter Ron Perlman pada Hellboy 2004.

Harbour sebelumnya menjelaskan film ini akan menceritakan kisah yang berbeda dengan karakter yang sedikit berbeda.

Tiba dibioskop pada 12 April mendatang, film ini disutradarai oleh Neil Marshall. Hellboy akan dibintangi oleh David Harbour sebagai Hellboy, Ian McShane sebagai Trevor Bruttenholm, Milla Jovovich sebagai Nimue, Sasha Lane sebagai Alice Monaghan, Penelope Mitchell sebagai Ganeida dan Daniel Dae Kim sebagai Ben Daimio.

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Years Of Membership
Content Author

Ayo mulai berdiksusi