Yuk Ajak Teman Kamu Nonton Film Online Bareng di Movies Anywhere

in ,
Movies Anywhere nonton online bareng

Salah satu aktivitas penghibur diri yang dilakukan oleh banyak orang selama masa pandemik COVID-19 ini, adalah nonton film secara online baik dari PC maupun gadget.

Namun seringkali, kita melakukan nonton filmnya secara individual (sendirian). Sangat jarang dan bahkan, lumayan ribet apabila ingin melakukannya secara bareng-bareng dengan teman-teman kita lainnya.

Padahal seperti kita tahu, walau sendirian itu enak, tetep aja apapun kegiatannya akan lebih asyik apabila dilakukan secara beramai-ramai. Dan apabila kamu ingin melakukan aktivitas nonton barengnya secara online, nah ini ada solusi kerennya nih.

Nonton Pake Movies Anywhere

Jadi seperti yang kamu lihat sendiri di cuplikan video yang diunggah di kanal resmi milik Movies Anywhere, aplikasi nonton online ini baru aja memasang fitur baru nan keren.

Spesifiknya, fitur yang dimaksud adalah “Watch Together”. Sesuai namanya, melalui fitur ini kamu bisa nonton bareng film yang sama dengan teman-temanmu melalui gadget masing-masing.

JANGAN LEWATKAN •
Nintendo Memberikan Sumbangan Fantastis Untuk Memerangi COVID-19

Dan yang kerennya fitur ini memiliki fitur sinkronisasi. Jadi fiturnya bisa dinikmati juga melalui situs MoviesAnywhere langsung atau melalui Smart TV. Dan oh ya fitur ini bisa dinikmati hingga 9 orang loh. Nanggung sih emang. Tapi tetep aja keren bukan?

Nantinya selama nonton, kita juga bisa ngobrol (chat) dengan teman-teman kita tersebut loh. Jadi experience nonton pun kian mengasyikan saja. Tapi ingat loh, walau nontonnya gratis, filmnya ya kamu musti beli / bayar.

Yap. Jadi misalkan kamu mau nonton bareng film The Avengers nih, nah ya kamu musti beli. Atau kamu bisa menikmatinya melalui fitur Screen Pass.

Fitur Screen Pass ini kini masih dalam format beta test. Fitur ini pada dasarnya ya kita juga beli filmnya sih. Tpai bedanya, film yang dibeli melalui fitur ini, memiliki batas (limit) untuk menonton filmnya.

JANGAN LEWATKAN •
Gara-Gara Faktor Ini, Tenet Terancam Batal Rilis di Cina!

Tapi tenang. Fitur Screen Pass ini Cuma diberikan ke satu pengguna saja. Jadi Cuma individu itu saja yang nantinya keluar uang. Apabila kita yang termasuk kategori join bareng”, ya kamu tinggal duduk santai nonton filmnya aja.

Untuk menikmatinya, setelah membeli film yang akan ditonton bareng, langsung klik tombol “Watch Together” lalu, tombol “I Want to Host”. Setelah itu, kamu akan mendapatkan link dan password sebanyak 6 karakter yang bisa dibagikan ke teman yang join. Ya mirip-mirip Zoom Meeting.

Sekarang, bagaimana nih pendapatmu? Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?