Berita FilmDCEUMovie

Zack Snyder Siap Gabung MCU atau DCU-nya James Gunn

Zack Snyder dikabarkan siap gabung dengan MCU, selain itu ia juga bersedia jika James Gunn mengajaknya bekerja di film DC Universe.

Zack Snyder membuka peluang untuk gabung dengan MCU dan DC Universe milik James Gunn. Zack Snyder, yang identik sebagai sutradara film DC, telah banyak terlibat dalam pembuatan film DC sepanjang karirnya. Dia juga adalah orang yang membantu membangun DC Extended Universe (DCEU), meskipun karirnya di DCEU berakhir lebih cepat setelah dia menyelesaikan proyek Justice League (2017).

Bukan rahasia lagi tentang banyaknya masalah yang dihadapi Snyder saat bekerja pada proyek Justice League, yang membuatnya memutuskan untuk mengundurkan diri setelah proses pengambilan gambar Justice League selesai.

Namun, empat tahun setelah rilis Justice League versi bioskop, Snyder masih bisa mewujudkan sepenuhnya visi dia untuk Justice League dengan merilis Zack Snyder’s Justice League (2021).

Baca Juga:

  1. Kabar Terbaru Film Spider-Man 4 dari Tom Holland
  2. Netflix Siap Melanjutkan SnyderVerse!
  3. 3 Film MCU Ini Masih Direncanakan Rilis di Tahun 2024

Zack Snyder Terbuka untuk Gabung MCU dan DCU, Namun dengan Syarat

Zack Snyder gabung MCU

Zack Snyder menyatakan kesediaannya untuk bergabung dengan MCU dan DCU dengan beberapa syarat. Setelah mengundurkan diri dari proyek Justice League dan meluncurkan Zack Snyder’s Justice League, hingga saat ini Snyder belum terlibat dalam proyek film superhero lainnya.

Snyder mengungkapkan bahwa dia telah menyelesaikan fase film superhero dalam hidupnya. Meskipun tidak begitu tertarik untuk kembali mengerjakan film superhero, Snyder masih memberikan peluang untuk bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) atau DC Universe (DCU), asalkan dengan syarat-syarat tertentu.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, Snyder ditanya apakah ia bersedia jika James Gunn mengajaknya untuk bekerja pada film DCU? Snyder menyatakan bahwa ia mungkin akan menyetujui, asalkan Gunn membiarkannya mengadaptasi komik Dark Knight Returns. Selain itu, Snyder mengungkapkan bahwa ia mungkin juga mau bergabung dengan MCU. Asalkan dia mendapatkan izin untuk mengadaptasi komik Elektra Lives Again.

Ya, Zack Snyder sangat berharap bisa membuat film berdasarkan Dark Knight Returns dan Elektra Lives Again. Jika itu terjadi, ini akan membawanya kembali ke dunia pembuatan film superhero. Apakah kamu mendukung Snyder jika dia memutuskan untuk mengadaptasi kedua komik tersebut?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.