MovieBerita FilmMCU

Kabar Terbaru Film Spider-Man 4 dari Tom Holland

Pada 2024 nanti, Marvel Studios hanya akan merilis satu film. Jadi, jika mereka berencana untuk hanya merilis film Spider-Man 4, para penggemar perlu bersabar untuk waktu yang cukup lama.

“Tom Holland mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa Sony Pictures dan Marvel Studios sedang dalam proses diskusi aktif mengenai film Spider-Man 4.”

Tom Holland telah memberikan update terbaru mengenai status dari film Spider-Man 4. Pada awal 2023, terdapat laporan yang mengatakan bahwa Marvel Studios berencana untuk melanjutkan seri film Spider-Man. Akan tetapi, aksi demonstrasi massal dari para penulis dan aktor menghentikan informasi terbaru tentang proyek film tersebut. Beruntungnya, demonstrasi tersebut kini telah usai.

Setelah demo besar-besaran selesai, produksi film dan serial TV mulai normal kembali. Sementara itu, para aktor juga sudah bisa melanjutkan rutinitas mereka. Hal ini juga berlaku untuk Tom Holland, yang akhirnya memberikan update terkini tentang Spider-Man 4 setelah hampir enam bulan berlalu. Informasi ini muncul dalam sebuah wawancara Tom Holland dengan Collider.

Update terbaru film Spider-Man 4

Film Spider-Man 4
Kincir/Spider-Man-4

Tom Holland mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa Sony Pictures dan Marvel Studios sedang dalam proses diskusi aktif mengenai film Spider-Man 4.

Yang bisa aku katakan saat ini adalah kami sudah mulai aktif berdiskusi tentang apa yang mungkin secara potensi bisa dihadirkan untuk penampilan keempat karakterku. Apakah kemudian kami bisa menemukan jalan untuk hal tersebut adalah sesuatu hal yang lain. Aku sangat melindungi karakter Spider-Man. Aku benar-benar sangat beruntung bahwa kami bisa bekerja di sebuah franchise yang selalu lebih baik di setiap filmnya, lebih sukses di setiap filmnya, yang mana aku pikir hal itu jarang terjadi, dan aku ingin melindungi hal tersebut. Jadi, aku tidak akan membuat film lainnya demi membuat film lainnya. Film tersebut harus benar-benar sepadan untuk karakternya.” Ungkapnya seperti yang kami kutip dari Greenscene.

Walaupun Tom Holland telah memberikan beberapa indikasi tentang masa depan film Spider-Man, tapi diketahui oleh para penggemar bahwa Marvel Studios saat ini sedang mengalami masa sulit. Banyak dari proyek film mereka yang tidak sukses di pasaran. Sehingga Disney dan Marvel Studios berusaha untuk melakukan beberapa perubahan, salah satunya adalah dengan mengurangi jumlah proyek film dalam setahun.

Pada 2024 nanti, Marvel Studios hanya akan merilis satu film. Jadi, jika mereka berencana untuk hanya merilis film Spider-Man 4, para penggemar perlu bersabar untuk waktu yang cukup lama. Seperti yang telah diungkapkan oleh Marvel tahun lalu, mereka sudah memiliki jadwal rilis film sampai tahun 2027.

Kita tunggu saja apakah Marvel Studios akan merilis film tersebut pada tahun 2027 atau mungkin lebih awal. Mari kita nantikan update selanjutnya mengenai kabar film Spider-Man 4, ya.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks