MovieMCUSinopsis Film

Sinopsis Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022): Sekuel Multiverse

Sinopsis Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022). Sekuel Doctor Strange (2016) yang mengeksplorasi multiverse MCU lebih jauh.

Sinopsis Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022). Sekuel Doctor Strange (2016) yang mengeksplorasi multiverse MCU lebih jauh.

Pasca kesuksesan film Doctor Strange (2016), tak ayal banyak fans yang gak sabaran banget untuk menyaksikan “dukun super” ini lagi di layar lebar.

Sekuel Eksplorasi Multiverse MCU

Setelah kurang lebih 6 tahun berharap, plus dirusak semuanya oleh pandemi COVID-19, akhirnya keinginan fans tersebut terkabulkan juga.

Berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness, sekuel ini kini tidak hanya berfungsi sebagai sekuel film pertamanya saja, namun juga berperan sebagai pengeksplorasian multiverse MCU yang lebih jauh lagi.

Dan berikut adalah ulasan sinopsis Doctor Strange in the Multiverse of Madness tersebut.

Sinopsis Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Sekuel ini berlatar gak terlalu lama dari peristiwa dan ending seri MCU di Disney Plus, WandaVision (2021).

Jadi suatu hari Stephen Strange alias Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) kedatangan sosok superhero wanita remaja, America Chavez (Xochitl Gomez). Ia datang dari lubang antar universe.

Kedatangannya yang gak sengaja tersebut dikarenakan ia dan Stephen Strange dari universe-nya dikejar oleh demon yang sangat berbahaya. Keduanya dikejar ketika sedang mencari kitab sihir Vishanti alias Book of Vishanti.

Chavez menjelaskan ke Strange versi MCU orisinal (Earth-616), bahwa alasan demon tersebut mengejarnya karena demon tersebut mengincar kemampuannya yang bisa berkelana antar multiverse.

Scarlett Witch

Strange dan asistennya yang kini menjadi Sorcerer Supreme-nya, Wong (Benedict Wong), memang mau banget untuk menolong America.

Namun Strange sayangnya masih agak minim pengetahuannya terhadap demon dan multiverse. Ia pun lantas berinisiatif untuk minta tolong ke rekan superhero yang juga memiliki latar dan kekuatan serupa, Wanda Maximoff alias Scarlett Witch (Elizabeth Olsen).

Wanda adalah Biangnya

Namun ketika sedang bertemu dan panjang lebar, tiba-tiba Strange menyadari kalau semua masalah yang dialami oleh America dan varian Strange-nya tersebut justru dibiangi oleh Wanda.

Wanda lantas menyerang Strange dan markasnya, Kamar-Taj. Pasca seluruh peristiwa ini, America pun langsung kabur dari satu earth ke earth lain. Dan dalam perjalanannya, ia sampai ke Earth-838.

Di sana, ia dan varian Strange di earth tersebut mulai mengatur strategi agar bisa menghadapi serangan gokil Wanda.

Lantas bagaimanakah kelanjutan dari semuanya ini? Well, langsung saja kamu nonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness di Disney+ Hotstar untuk mengetahui kelanjutannya.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks