Gara-Gara Russo Bersaudara, Tom Holland Menjadi Spider-Man MCU

in , ,
Russo bersaudara tom holland spider-man MCU
ScreenRant

Duo sutradara bersaudara top saat ini, Joe dan Anthony Russo (Avengers: Endgame) alias Russo bersaudara, ternyata adalah dalang dari terpilihnya Tom Holland sebagai Spider-Man di MCU.

Nama dan sosok Tom Holland kini sangat melekat dengan rana sinematik Marvel (MCU) dan tentunya, perannya sebagai Peter Parker aka Spider-Man. Walau masih ada yang gak suka, tapi secara general, peran Holland sebagai Spider-Man sangat diterima baik.

Terpilih Oleh Russo Bersaudara

Rs 1024x759 181122134424 1024 Tom Holland Eating Me 1122181
meandmylifestyleblog

Bahkan, banyak yang menganggap kalau sosok Spider-Man Holland, adalah sosok Spidey yang pas nan cocok seperti di komiknya. Dan terpilihnya Holland ini, faktanya gak lepas dari campur tangan Russo bersaudara.

Hal ini diungkapkan langsung oleh keduanya ketika baru-baru ini melakukan wawancara dengan GQUK.

Keduanya mengungkapkan kalau sebenarnya susah banget kala itu untuk bisa menjadikan Holland sebagai aktor Spider-Man barunya. Kesulitan datang dari pihak Sony yang memang seperti kita ketahui, memegang hak (IP) Spider-Man di layar lebar.

JANGAN LEWATKAN •
Beginilah Aksi Keren Spider-Man Di Klip Terbaru Avengers: Infinity War!

Russo bersaudara dan Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, sebenarnya sudah oke dan siap banget untuk mendapuk Holland sebagai Spider-Man barunya. Tapi pihak Sony nya yang selalu merasa keberatan. Salah satu alasan adalah usia Holland yang dianggap terlalu muda.

Alhasil Russo bersaudara bersama Feige, terus memperjuangkan Tom Holland sampai seperti kata mereka, “bertarung dan berjuang”.  Dan dengan perjuangan pantang menyerah mereka, alhasil Holland pun berhasil terpilih.

Untung banget-banget Russo bersaudara dan Feige pantang menyerah seperti ini. Kalau kala itu mereka menyerah, entahlah siapa sosok aktor yang akan menjadi Spidey-nya.

Andrew & Tobey Justru Sudah Tua

Russo bersaudara tom holland spider-man MCU
Rojak Daily

Mungkin setelah membaca, banyak dari kamu yang masih penasaran dengan alasan Sony yang menganggap Holland terlalu muda untuk memerankan Spider-Man nya.

“Bukannya Spider-Man aka Peter Parker di komiknya remaja SMA ya? Masuk akal dong Hollan yang terpilih?” Memang logikanya demikian guys. Tapi kamu mesti ingat lagi nih. Dua pemeran Spidey sebelumnya, Tobey Maguire dan Andrew Garfield, sudha berusia dewasa banget ketika memerankan si muka jaring.

JANGAN LEWATKAN •
Duo Russo Ungkap Jane Foster Bisa Kembali ke MCU dan Jadi Spoiler Besar

Tobey memerankan Spidey di umur 24-25 tahun. Sedangkan Andrew, berusia 28-29 tahun. Tapi ya karena keduanya kala itu memiliki wajah yang masih terlihat “kinyis-kinyis” dan jago aktingnya, keduanya bisa terpilih.

Pada intinya, Sony kaget saja istilahnya guys. Biasa dapat aktor yang sudah tua sekarang, yang benar-benar remaja atau sesuai umurnya. Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan pengungkapan keren ini?