MovieMCUSinopsis Film

Sinopsis Captain America: The Winter Soldier (2014): Kembalinya Bucky

Sinopsis Captain America: The Winter Soldier (2014). Sekuel Captain America: The First Avenger (2011) yang keren banget.

Sinopsis Captain America: The Winter Soldier (2014). Sekuel Captain America: The First Avenger (2011) yang keren banget.

Terlepas film layar lebar Marvel Cinematic Universe (MCU) saat ini sudah mencapai 33 film, bagi gue, Captain America: The Winter Soldier selalu masuk 3 besar film terbaik MCU. Yang setara atau mengalahkan sedikit film ini adalah Iron Man (2008) dan Avengers: Infinity War (2018).

Bucky dan Grounded

Namun ya sekali lagi pada intinya, bagi gue pribadi, inilah yang paling terbaik. Bukan hanya karena faktor kembalinya Bucky Barnes (Sebastian Stan) dan debut Falcon (Anthony Mackie) di MCU saja, namun hal ini juga difaktori konsep serta eksekusi filmnya yang jauh lebih grounded dan realistis.

Jadi bagi kamu yang mungkin saja belum pernah atau selalu malas untuk nonton filmnya, gue sih sarankan banget untuk nonton film ini.

Tapi oke deh. Kalau kamu mungkin masih malas atau ragu, setidaknya baca dulu nih ulasan sinopsis Captain America: The Winter Soldier tersebut berikut ini.

Sinopsis Captain America: The Winter Soldier

Sekuel ini berlatar 2 tahun setelah Battle of New York atau ending pertempuran Avengers VS Loki (Tom Hiddleston) di film The Avengers (2012).

Kini 2 tahun kemudian, Steve Rogers aka Captain America (Chris Evans) sudah terlihat jauh lebih mantap daripada 2 tahun atau 7 dekade sebelumnya.

Maksudnya, Steve selain kini sudah memiliki pekerjaan yaitu bekerja membantu Nick Fury (Samuel L. Jackson) di S.H.I.E.L.D, ia kini juga sudah beradaptasi dengan seluruh kehidupan moderen.

Falcon dan Bucky

Selain itu ia juga bertemu dan berkenalan dengan mantan pararescue angkatan udara militer A.S, Sam Wilson (Anthony Mackie).

Namun terlepas demikian, sayangnya salah satu aspek utama masa lalu Steve datang di filmnya ini. Dan aspek masa lalu yang dimaksud adalah kembalinya sahabat lamanya yang ia dan kita semua kira telah tewas di film pertamanya, Bucky Barnes.

Tapi sayangnya, kembalinya Bucky tersebut tidaklah seperti atau sebaik yang kita kira. Yang ada justru ia kembali sebagai sosok musuh Steve yang kini menggunakan kode nama: The Winter Soldier.

Nah di kala dilema yang dihadapinya dengan sahabatnya tersebut, ia tiba-tiba menjadi buronan (Fugitive) juga. Waduh kenapa bisa begitu ya? Lalu bagaimanakah kisah hubungannya dengan Bucky selanjutnya?

Well langsung deh kamu nonton Captain America: The Winter Soldier hanya di Disney+ Hotstar untuk mengetahui kelanjutannya.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.