MovieBerita Film

Nintendo dan Illumination Garap Cinematic Universe Baru

Nintendo dan Illumination kabarnya bekerja sama untuk menciptakan cinematic universe baru. Mungkin akan mirip Marvel dengan Avengersnya.

Kerjasama antara Nintendo dan Illumination untuk menciptakan Cinematic Universe baru!

Walaupun belum ada pengumuman resmi mengenai sekuel The Super Mario Bros, tampaknya Illumination sedang mempertimbangkan sesuatu yang lebih besar dari sekuel tersebut.

Berdasarkan laporan dari Daniel Richtman (@DanielRPK), Illumination sedang merencanakan untuk membuat cinematic universe dengan bekerja sama dengan Nintendo. Cinematic universe ini akan terdiri dari berbagai film spinoff, yang mirip dengan pendekatan Marvel dengan Avengers.

Namun, ada beberapa hal yang mungkin menjadi tantangan dalam menciptakan semesta sinematik ini. Salah satu tantangan utamanya adalah jumlah karakter yang dapat dimasukkan ke dalamnya. Awalnya hanya ada 12 karakter, namun sekarang sudah berkembang menjadi 89 karakter. Meskipun sebagian besar karakter dimiliki oleh Nintendo, ada juga beberapa pengecualian seperti Solid Snake, Mega Man, dan Sora.

Selain itu, Nintendo juga sedang berkolaborasi dengan Sony untuk membuat film Zelda live action. Karena itu, karakter seperti Link dan Ganondorf mungkin tidak bisa digunakan dalam film tersebut.

Nintendo dan Illumination Membuat Mario vs Sonic?

nintendo dan illumination
Credits: SpaceBattles

Namun, ada kemungkinan menarik lainnya, yaitu kemunculan Sonic the Hedgehog. Karakter ini adalah milik Sega dan telah lama menjadi rival Mario. Sebuah pertarungan epik antara keduanya di layar lebar pasti akan menarik perhatian banyak orang.

Jeff Fowler, sutradara film Sonic the Hedgehog, mengungkapkan keraguan tentang masalah hukum yang mungkin muncul, namun ia juga menyadari bahwa banyak orang yang sangat ingin melihat Mario dan Sonic bertarung.

Meskipun ada beberapa tantangan yang harus mereka hadapi, jika Illumination berhasil, proyek ini memiliki potensi untuk menjadi lebih besar daripada The Super Mario Bros. Movie.

Sejak kesuksesan The Avengers pada tahun 2012, setiap studio film berusaha menciptakan alam semesta sinematik versi mereka sendiri, tetapi sebagian besar dari mereka tidak berhasil.

Nintendo memiliki salah satu waralaba yang sangat populer di dunia, yaitu Super Smash Bros. Mengadaptasi game ini ke dalam film tentu merupakan tantangan yang lebih besar daripada adaptasi game sebelumnya.

Namun, jika Illumination sukses, film ini dapat menjadi lebih besar bahkan daripada The Super Mario Bros. Movie. Kita akan menantikan langkah selanjutnya dari Illumination dan Nintendo.

Baca Juga:

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks