Patty Jenkins: Lebih Baik Jangan Buat Justice League 2 dalam Waktu Dekat

in , ,
Patty Jenkins Justice League

DC Films saat ini sedang berkembang pesat, apalagi dengan hadirnya Wonder Woman dan Aquaman. Ada film yang seharusnya menjadi hit, Justice League tapi malah kurang beruntung.

Hal itu dirasakan oleh Patty Jenkins dan menurutnya ia tidak ingin melihat film Justice League lainnya dalam waktu dekat ini.

Berbicara dengan The Hollyword Reporter, Jenkins mengungkapkan bahwa sebenarnya ia tertarik menyutradarai Justice League. “Aku tahu film itu sangat menantang. Aku rasa mereka sangat fantastis saat telah selesai, tapi membuat semua karakter itu di waktu dan masa yang sama.

Aku berharap kami tidak membuat film Justice League untuk sementara waktu, karena aku rasa setiap karakter begitu bagus. Aku sangat tertarik untuk melihat film mereka masing-masing. Aku ingin melihat Aquaman 2, dan juga Flash. Aku tidak tahu.

Aku tidak akan pernah mengatakan tidak, tapi aku rasa semua orang patut memiliki momen bersinarnya sendiri.”

Setelah kekecewaan dari Justice League, masa depan film ini memang dipenuhi masalah. Warner Bros. harus lebih pandai menggali potensi setiap karakter apalagi dengan Aquaman sebagai awalan. DC sekarang sedang berfokus pada trilogi Harley Quinn.

Dibintangi oleh Gal Gadot, Chris Pine dan Kristen Wiig, Wonder Woman 1984 akan tayang pada 5 Juni 2020. Tapi sebelum itu, kita bisa menyaksikan film solo Shazam 5 April mendatang.

Bagikan jika kamu suka