Berita mengenai Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales dalam masa pembuatan bersama sutradara Espen Sandberg dan Joachim Ronning (Kon-Tiki) dengan izin produser seri sebelumnya, Jerry Bruckheimer mungkin memberikan kejutan untuk para penggemar franchise eponymous Disney yang satu ini. Seletah banyak kritik negatif yang diterima pada tahun 2011, banyak penonton yang suka dengan film pertamanya sedikit kecewa dengan rencana studio yang belum membuat sekuel lain.

Namun, sebagian penonton lainnya mungkin mencari hiburan dalam Pirates of the Caribbean 5 yang akan menhadirkan kembali Orlando Bloom sebagai Will Turner dan sosok lucu yang menyenangkan, Jack Sparrow yang kembali diperankan Johnny Depp. Kedua aktor ini akan berkolaborasi dengan pendatang baru Kaya Scodelario (The Maze Runner), Javier Bardem (Skyfall), dan Breton Thawiters (Gods of Egypt), selain Geoffrey Rush yang akan kembali menjadi Kapten Hector Babossa dan satu lagi kejutan aktor yang baru saja bergabung di film ini.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer Terbaru Alice Through the Looking Glass, Bawa Alice Kembali ke Wonderland

pirates-ofthe-caribbean-5-DAFMenurut Deadline, Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales baru saja kembali syuting unutk menyertakan pemeran baru, Paul McCartney untuk ikut dalam beberapa degan dalam film terbaru ini. Sementara itu hanya sedikit informasi yang menunjukkan mantan Beatle ini akan bermain dalam film, karena dari jadwal syuting yang dilanjutkan tidak akan melakukan syuting ulang dari scene yang sudah ada, urutannya masih sama dengan sedikit tambahan karakter McCartney di akhir film.

Menyusul penampilan cameo dari Lead Guitarist The Rolling Stones, Keith Richards di Pirates of the Caribbean: At World’s End pada 2007, Paul McCartney akan menjadi seniman musik Inggris kedua dari era rock ‘n roll 60-an yang tampil dalam franchise bergenre eponymous ini. Richards menjadi ayah Depp Sparrow, mungkin McCartney akan berhubungan dengan si bajak laut playboy favorit semua orang itu.

JANGAN LEWATKAN •
Tampilan Awal Lumiere, Cogsworth, Gaston dan Le Fou' dalam Beauty and the Beast

Apakah Sandberg dan Ronning mampu menghidupkan lagi kehidupan baru kedalam properti tua berumur 13 tahun, dengan para pemain Disney dan Bruckheimer yang akan mengisi seri kelima ini. Semuanya akan terjawab saat Pirates of the Carribean 5 tayang di bioskop tahun depan.

BAGIKAN GUYS
Muhammad Furqan
Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.