Paul Rudd Kenakan Infinity Gauntlet Dalam Sebuah Foto BTS Avengers: Endgame

in , ,
Ant Man Infinity Gauntlet
Ant Man Infinity Gauntlet | Instagram/@markruffalo

Ant-Man mungkin terlambat membantu para Avengers untuk menghadapi Thanos dalam Infinity War karena saat itu ia terjebak di Quantum Realm.

Namun ia kembali berkumpul dengan para Avengers lain 5 tahun kemudian dan jadi orang yang memberi ide untuk melakukan time travel di Avengers: Endgame.

Nah kali ini sang aktor yang memerankan Ant-Man tersebut sedang berulang tahun yang ke 52. Salah satu rekan kerjanya di Avengers, Mark Ruffalo mengucapkan selamat ulang tahun dengan membagikan sebuah foto.

Paul Rudd Kenakan Infinity Gauntlet Milik Tony Stark

Mark Ruffalo merayakan ulang tahun Paul Rudd dengan membagikan sebuah foto di balik layar saat syuting Avengers: Endgame. Dalam foto tersebut, Ant-Man yang diperankan oleh Paul Rudd sedang mengenakan Infinity Gauntlet yang diciptakan oleh Tony Stark.

Jika dilihat dari latar belakang gamabrnya, mungkin foto ini diambil saat para anggota Avengers memutuskan siapa yang akan menggunakan Infinity Gauntlet yang di buat oleh Tony Stark.

JANGAN LEWATKAN •
Trailer The Catcher Was a Spy, Paul Rudd Jadi Mata-mata yang Mampu Bicara 7 Bahasa

Seperti yang kita ketahui bersama, Thor mengajukan dirinya. Namun dengan kondisi mentalnya pada saat itu, semua orang berfikir itu bukan ide yang bagus. Dan akhirnya pun Infinity Gauntlet tersebut dikenakan oleh Smart Hulk dan berhasil mengembalikan setengah populasi semesta.


Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.