Pedro Pascal sedang dalam negosiasi untuk memainkan peran antagonis di Sony dan Escape Artists The Equalizer 2 yang dibintangi Denzel Washington. Antoine Fuqua kembali sebagai sutradara. Sedangkan Todd Black, Jason Blumenthal, Washington, Steve Tisch, Alex Siskin, Michael Sloan, Tony Eldridge dan Mace Neufeld bertugas dibagian produksi.

Rincian plot dari film ini dan karakter yang akan dimainkan Pascal belum diketahui. Selain itu, Washington akan kembali berperan sebagai Robert McCall. McCall merupakan mantan agen ops khusus yang sekarang membantu orang-orang yang tidak dapat mempertahankan diri mereka.

Dijadwalkan hadir pada 14 September 2018, film ini mereupakan sekuel dari film hit yang meraup 100 juta dolar AS di daerah domestik. Berdasarkan serial TV tahun 70-an, The Equalizer menceritakan McCall, orang sederhana yang bekerja di toko dan menjalani kehidupan yang tenang.

JANGAN LEWATKAN •
Sony Undur Tanggal Rilis Banyak Film, The Dark Tower dan Jumanji Kena Imbasnya

Rahasia masa lalunya terungkap saat dia berurusan dengan sindikat Rusia untuk membela seorang gadis muda yang dipukuli babak belur oleh mucikari. Sementara itu rincian tentang apa yang akan dihadapi Washington masih terbungkus rapat. Bisa saja itu sebuah geng besar yang lainnya yuang dipimpin oleh Pascal.

Sekuel ini merupakan langkah besar dari Sony, karena pertama kalinya Washington memerankan kembali perannya dalam catatan karirnya. The Equalizer 2 merupakan prioritas bagi Washington, Fuqua meninggalkan jabatannya sebagai sutradara reboot film Universal Scarface dan fokus pada film tersebut.

Ini juga menjadi kesempatan bagus bagi Pascal yang baru mulai membangun karir. Sebelumnya dirinya terkenal saat memerankan Prince Oberyn di Game of Thrones. Dia kemudian melanjutkannya dengan seri Narcos Netflix sambil perlahan-lahan menambah film untuk resumenya.