Pemeran Billy Batson Bagi Foto dari Lokasi Syuting Shazam!

Foto Lokasi Syuting Shazam Billy Batson

Syuting film DC Shazam sudah dimulai seminggu yang lalu, dan salah satu bintang utama film tersebut membagikan foto dari lokasi syuting. Asher Angel, pemeran Billy Batson / Shazam muda berbagi foto kursinya di lokasi syuting. Dia menambahkan keterangan, “Day 1” bersama foto tersebut.

Banyak mata yang memandang Shazam, diharapkan film ini bisa membuat senang, cahaya baru untuk DC Extended Universe.

“Saya pikir itu sangan lucu,” tulis sutradara David F. Sandberg di Reddit. “Tapi rumornya lebih banyak dari situasi yang sebenarnya terjadi. Yang penting bagi saya adalah memadukan kelucuan dengan ancaman yang serius dan juga memiliki momen dramatis. Semua lucu sepanjang waktu mengambil beban dari itu.”

Dan menurut Angel, bahkan proses audisi untuk film itu sama menyenangkannya dengan sebuah pengalaman.

“Saya merekam sendiri untuk itu, dan kemudian mereka ingin memanggil saya untuk tes,” jelas Angel akhir tahun lalu. “Jadi saya datang ke Los Angeles, saya diuji dengan [Sandberg]. Itu sangat menyenangkan. Aku merasa sangat nyaman.”

“Keesokan harinya, saya pergi ke Warner Bro. untuk melakukan satu adegan terakhir di depan para eksekutif dan semua orang, dan dua hari kemudian kami berangkat dari LA ke Utah dan kami mendapat panggilan.”

Sementara produksi masih di masa awalnya, penggemar telah mendapat beberapa update penting. Penggemar dapat melihat Zachary Levi menggunakan kostum Shazam dan alat peraga lainnya. Seiring berjaannya produksi, pasti akan semakin banyak update terbaru dari film ini. Dan Shazam! akan hadir di bioskop pada 5 April 2019.

Mentor

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi