Pemilik Avengersendgame.com Minta Tukar Domainnya dengan Tiket Premiere Avengers 4

in , ,
Avengersendgame Website 2

Avengers: Endgame sudah mendaratkan trailernya, Marvel Studios dan Disney tampak akan segera memulai marketing untuk film ini. Tapi mereka harus berpikir sedikit ketika ingin menggunakan segala platform seperti situs film sendiri.

Hal itu terungkap beberapa saat yang lalu, seorang mengaku bahwa dia memiliki domain dari film tersebut, avengersendgame.com. Pengguna akun Twitter bernama @AGuyInChair mendapatkan jackpt saat trailer rilis dan Endgame menjadi judul resmi Avengers 4.

Setelah judul tersebut diumumkan, Guy Inchair ingin membuat kesepakatan dengan DIsney. Dia mencoba untuk mendapatkan tiket premiere Avengers: Endgame dengan menukarnya dengan domain tersebut.

Pada tulisan ini, nama domain saat ini mengarahkan ke halaman Once Upon A Deadpool di situs 20th Century Fox, sesuatu yang @AGuyInChair atur sebelumnya pada hari itu.

JANGAN LEWATKAN •
Avengers: Endgame Bersertifikasi Segar dari Rotten Tomatoes

Pengguna misterius Twitter menyebutkan bintang Deadpool Ryan Reynolds dalam upaya untuk mendapatkan “sesuatu yang keren” sebagai ganti pengalihan domain. Satu jam kemudian setelah tweeting di Reynolds, @AGuyInChair tweeted bahwa dia bersiap dan mengatur redirect pula.

Dilansir dari database WHOIS, domain tersebut didaftarkan melalui penyedia dengan perlindungan domain, menyembunyikan identitas pembeli domain dan informasi kontak. Avengersendgame.com didaftarkan melalui GoDaddy, salah satu penyedia domain terkemuka di internet.