Berita FilmDCEUMovie

Akhirnya, Inilah Penampilan Leslie Grace Sebagai Batgirl DCEU

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya inilah penampilan Leslie Grace (In the Heights) sebagai Batgirl di DCEU.

Bagi kita yang fanboy Batman atau DC, pastinya sudah tahu kalau salah satu aktirs rising star saat ini, Leslie Grace sudah resemi terpilih untuk memerankan Batgirl DCEU.

Leslie Grace akan melakukan debutnya sebagai Batgirl di seri berjudul sama yang akan tayang melalui layanan streaming HBO Max. Nah karena masih dalam masa pra-produksi, maka tak heran jika hingga detik ini, belum ketahuan lagi secara persis tanggal perilisannya.

Tampilan Foto Leslie Sebagai Batgirl

Walau demikian, untungnya baru-baru ini kita mendapatkan bocoran yang sangat penting dan telah kita tunggu lama banget. Dan bocoran tersebut adalah terkait foto penampilan Leslie Grace sebagai Batgirl di serinya nanti.

https://www.instagram.com/p/CYu4i_4MAdF/?utm_source=ig_embed&ig_rid=c55bd651-6805-40fb-ad97-1073e0c82f44

Ya seperti yang kamu lihat melalui foto yang terdapat dalam akun Instagram resmi Grace tersebut, tampilan penampilan Leslie Grace sebagai Batgirl keren banget. Karena kostumnya memang sesuai seperti yang ada di komiknya.

Spesifiknya lagi, kostum Batgirl Leslie Grace ini sama persis tampilannya dengan kostum yang Barbara kenakan ketika ia memulai karirnya sebagai Batgirl di komik Batgirl Year One.

Batgirl Year One

leslie grace batgirl DCEU
Batgirl Year One | CBR

Dalam komik karya Scott Beatty dan Chuck Dixon ini, ya sekali lagi memang seperti inilah desain logo dan warna kostum Batgirl pada tahun pertamanya sebagai sosok superhero Gotham.

Dan pernyataan tersebut kian terbukti melalui kalimat terakhir dalam status foto Instagramnya tersebut yang bertuliskan, “Batgirl, Year One”. Selain itu untuk semakin menghidupkan adaptasi karakter Batgirl-nya ini, rambut Leslie pun juga berwarna merah seperti warna rambut komiknya.

Melihat penampilan Leslie Grace sebagai Batgirl DCEU ini, tak ayal membuat kita kian gak sabaran saja untuk segera menyaksikan seri Batgirl-nya. Namun seperti yang sudah gue katakan pada awal paragraf, sayangnya jadwal perilisan persisnya belum ketahuan lagi.

Jadi ya mari kita tunggu dan lihat saja lagi pengumuman jadwal perilisan seri ini ke depannya. Sembari menunggu, gue ingin tahu nih, apakah kalian suka dengan penampilan Leslie Grace ini? komen di bawah ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment