Pencipta Rambo Sebut Last Blood Sebagai Film Yang Gagal Total

in ,
Rambo Last Blood Buruk

Rambo: Last Blood sudah rilis di bioskop pada 20 September kemarin. Film kelima dari franchise yang telah berusia 40 tahun ini mendapat ulasan buruk dari para kritikus profesional.

Bahkan sang pencipta Rambo sendiri, David Morrell juga kecewa dengan film penutup kisah veteran Vietnam ini. Morrell adalah penulis novel First Blood pada tahun 1972. Dirinya juga memperkenalkan karakter John Rambo yang kemudian diadaptasi menjadi film klasik dengan nama yang sama pada tahun 1982.

Melalui akun Twiiter pribadinya, Morrell menyebut film Rambo Last Blood sebagai suatu kegagalan yang besar. Morrell bahkan menambahkan jika dirinya ‘malu’ karena terikat dengan franchise tersebut.

Morrell sepertinya setuju dengan penilaian tentang Rambo: Last Blood. Film ini memiliki skor kritik profesional paling rendah dari semua franchise Rambo di situs agregat ulasan Rotten Tomatoes.

Disutradarai oleh Adrian Grunberg, Rambo: Last Blood dibintangi oleh Sylvester Stallone, Paz Vega, Sergio Peris-Mencheta dan Yvette Monreal.

Apakah kalian sudah menonton Rambo: Last Blood? Jika sudah yuk bagikan komentar dan review kalian di bawah ini.

Ayo mulai berdiksusi