Pendapatan Avengers: Infinity War Berhasil Lewati Jurassic World di Box Office Domestik!

in , ,
Pendapatan Infinity War Lewati Jurassic World

Avengers: Infinity War mungkin gagal mendapatkan $2 Milyar di bioskop seluruh dunia minggu ini. Tapi, film crossover superhero Marvel ini cukup untuk melewati Jurassic World dan masuk dalam lima besar film berpendapatan tertinggi di Amerika Utara.

Secara domestik, Avengers: Infinity War mengumpulkan $654.7 juta, berada di bawah Star Wars: The Force Awakens ($936.6 juta), Avatar ($760.5 juta). Posisi ketiga diisi oleh Black Panther Marvel ($699.3 juta) dan dilanjutkan oleh Titanic ($659.3 juta).

Avengers: Infinity War menjadi film kedua tercepat yang meraih $500 juta. Film ini juga memiliki pekan pembukaan dengan penghasilan terbesar di box office domestik, $257.6 juta. Film ini meraih $112.5 juta di pekan kedua box office, dan menjadi film dengan pendapatan tersebar kedua setelah Star Wars: The Force Awakens $149 juta.

Avengers: Infinity War telah mengumpulkan $1,3 milyar secara internasional. Ditambahkan dengan domestik, film ini mencapai $1.99 milyar di box office global, menjadikannya film keempat dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa. Jika tetap konsisten, IW akan menjadi film keempat yang berhasil melewati $2 milyar.

Avengers: Infinity War memang menjadi film paling dinanti tahun ini. Film ini mendapat ulasan positif baik dari kritikus maupun penggemar. Avengers: Infinity War akan menjadi awal yang bagus untuk masa depan Marvel Cinematic Universe. Apakah menurut kamu Infinity War layak dan mampu menjadi yang terbaik sepanjang masa? Tunggu informasi lainnya di Dafunda Movie!

Bagikan jika kamu suka