Berita FilmMovieTrailer

Rilis Poster & Trailer Baru, Pengabdi Setan 2: Communion Siap Tayang Di Jepang

Film Pengabdi Setan 2: Communion telah di pastikan akan segera tayang di negara Jepang. Kabar ini langsung di konfirmasi oleh sang sutradara yakni Joko Anwar. Melalui unggahan di media sosialnya, sutradara berusia 47 tahun ini mengumumkannya secara langsung.

Selain itu, poster resmi & trailer pendek juga sudah di unggah sebagai media promosi untuk menyambut film kedua dari seri remake berjudul sama yang rilis pada 1980 silam. Rencananya, Pengabdi Setan 2: Communion bakalan hadir di bioskop-bioskop negeri Sakura per 17 Februari mendatang.

Rilis Trailer Pendek Yang Mencekam

Saat ini, trailer serta poster resmi dari Pengabdi Setan 2: Communion juga sudah hadir & bisa kalian temukan. Dalam trailer berdurasi 30 detik ini banyak memperlihatkan beberapa adegan-adegan mencekam secara sekilas. Yang kontras dengan trailer resmi untuk promosi di Indonesia pada saat perilisannya dahulu.

Adegan pocong-pocong bersujud, lift terjatuh, serta adegan Rini yang di kejutkan oleh sekumpulan pocong menjadi sajian utama dari trailer tersebut. Sementara untuk poster versi Jepang Pengabdi Setan 2: Communion telah di unggah di akun Twitter milik Joko Anwar beberapa hari sebelumnya.

Satan’s Slaves 2: Communion. Ini arti di posternya apa ya, teman-teman?” cuit Joko Anwar pada hari Selasa, 24 Januari 2023 kemarin.

Reaksi Positif Netizen Terhadap Poster Film Versi Jepangnya

Sontak, unggahan poster versi Jepang dari Pengabdi Setan 2: Communion banyak mendapat pujian dari penggemar. Per artikel ini terbit cuitan tersebut sudah mendapat lebih dari 16,5 ribu suka dan di-retweet lebih dari dua ribu kali. Banyak yang antusias bahkan ada netizen yang sampai menerjemahkan judul film tersebut ke dalam bahasa Jepang.

Sebagai informasi sekaligus pengingat. Pengabdi Setan 2: Communion yang menggunakan nama Satan’s Slaves 2: Communion untuk judul internasionalnya. Menjadi film kedua dari seri film berjudul sama yang rilis pada tahun 2017 silam. Film kedua ini masih melanjutkan kisah keluarga Suwono yang bertahan hidup usai mendapat teror horor dari sang Ibu.

CNN Media mencatat setelah tayang pada 4 Agustus 2022. Pengabdi Setan 2: Communion berhasil mendulang sekitar 6,3 juta penonton dan menjadi film Indonesia terlaris ketiga sepanjang masa.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks