Penjahat Utama dalam Detective Pikachu Terungkap

in ,
Penjahat Detective Pikachu

Ketika Tim Goodman bekerja sama dengan mantan rekan ayahnya yang hilang, Detective Pikachu (disuarakan oleh Ryan Reynolds) akan mengungkap kebenaran tentang kepergiannya.

Penyelidikan mereka akan mengungkapkan plot yang mengancam manusia dan Pokemon di mana-mana.

Sebuah laporan baru telah muncul yang menunjukkan salah satu penjahat di Detective Pikachu adalah musuh yang familiar.

Menurut We Got This Covered, penjahat utama dalam film ini akan menjadi Pokemon Mewtwo yang merupakan buatan manusia. Film ini kabarnya akan menyelidiki kisah asalnya dan evolusinya menjadi salah satu antagonis film tersebut.

Mewtwo Penjahat Detective Pikachu

Awalnya diperkenalkan di Pokemon Red dan Blue pada tahun 1996, Mewtwo merupakan kloning dari DNA Pokemon Mew yang mistis. Meowtwo diciptakan oleh seorang ilmuwan setelah bertahun-tahun meneliti penyambungan gen yang mengerikan dan penyambungan gen DNA

Mewtwo digambarkan sebagai salah satu pokemon terkuat. Pokemon ini juga pernah muncul di Pokemon FireRed, LeafGreen, HeartGold, SoulSilver, Pokemon X dan Y dan Pokemon Stadium diantara pokemon yang lain.

Cerita pokemon psychic yang kuat ini diperluas dalam Pokemon 1998: The First Movie. Disini ia ditemukan oleh Giovanni, pemimpin Team Rocket yang berusaha menjadikannya sebagai senjata dengan kedok membantu Pokemon yang tidak bisa mengendalikan kekuatannya.

Kekuatannya terus tumbuh dan mengembangkan kemampuan untuk berbicara, baik dengan manusia maupun Pokemon dan akhirnya Mewtwo mengetahui tentang penipuan Giovanni.

Marah dan merasa dikhianati, ia lolos dan menyatakan perang terhadap manusia dengan menciptakan pasukan Pokemon hasil kloning di pulau terpencil.

Penampilan pertama Mewtwo dalam film live-action tentu saja sangat menarik untuk dilihat. Hal lainnya yang menarik adalah bahwa itu bukan hanya akan menjadi penjahat utama, karena tampaknya akan ada antagonis manusia yang berusaha untuk mengendalikan dan memanipulasi Mewtwo untuk rencana mereka sendiri.

Namun kami belum mengetahui apakah manusia itu adalah Giovani yang memiliki sejahat dengan Meowtwo. Bisa saja itu adalah karakter baru yang masih belum terungkap.

Disutradarai oleh Rob Letterman, Detektif Pikachu akan dibintangi oleh Justice Smith, Kathryn Newton, Ken Watanabe dan pengisi suara Ryan Reynolds. Film Ini akan tiba di bioskop pada 10 Mei 2019.

Ayo mulai berdiksusi