Penulis Naskah Avengers: Endgame Ungkap Bahwa Bucky Tahu Rencana Captain America

in , ,
Captaian America Bucky

Akhir dari Avengers: Endgame mengejutkan beberapa karakter dan penggemar setelah Steve memilih untuk tetap di masa lalu dan menjalani kehidupan dengan Margaret “Peggy” Carter.

Namun ada satu orang yang mengetahui rencana Steve sebelum dia melakukan perjalanan ke masa lalu dengan Infinity Stone dan Mjolnir, yaitu Bucky.

Di akhir film, setelah Avengers kembali dari pemakamam Tony, Steve bersiap untuk mengembalikan Infinity Stone ke garis waktu yang tepat bersama dengan Mjolnir.

Kita bisa melihatnya bekerjasama dengan Bruce, yang meyakinkan semua orang bahwa hanya perlu 5 detik bagi Steve untuk kembali. Namun, setelah lima detik berlalu dan Steve tidak kembali, Sam alias Falcon menuntut Bruce untuk mencari tahu apa yang salah sementara Bucky terlihat dengan sedikit senyuman.

Hal ini berarti Steve tidak berniat untuk kembali, tetapi untuk pertama kalinya, para penulis telah mengkonfirmasi hal itu.

Dalam wawancara baru dengan The Hollywood Reporter, penulis Christopher Markus dan Stephen McFeely menyatakan bahwa Steve dan Bucky secara singkat berbicara tentang rencananya.

“Sebelum Steve menginjak mesin waktu itu, ia memberi tahu Bucky apa yang akan dia lakukan. Apakah dia tahu dia akan muncul di bangku itu, saya kira tidak. Mengapa Bucky berkata, ‘Aku akan merindukanmu sobat’ jika itu hanya akan menjadi lima detik? ” Kata McFeely.

Disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo, Avengers: Endgame dibintangi oleh Robert Downey Jr sebagai Iron Man, Chris Evans sebagai Captain America, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner, Chris Hemsworth sebagai Thor, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Brie Larson sebagai Captain Marvel, Paul Rudd sebagai Ant-Man, Don Cheadle sebagai Mar Machine, Karen Gillan sebagai Nebula, Danai Gurira sebagai Okoye, Bradley Cooper sebagai Rocket, Gwyneth Paltrow sebagai Pepper Potts, Jon Favreau sebagai Happy Hogan, Benedict Wong sebagai Wong, Tessa Thompson sebagai Valkyrie dan Josh Brolin sebagai Thanos.

Ayo mulai berdiksusi