Berita FilmMCUMovie

Apakah James Gunn Memiliki Peranan Penting Dalam Film Thor: Love and Thunder?

Apakah sutradara franchise film MCU Guardians of the Galaxy, James Gunn memiliki peranan penting dalam film Thor: Love and Thunder (2022)?

Selain karena sudah 4 tahun gak menyaksikan film terbaru dari superhero dewa MCU, Thor (Chris Hemsworth). Terdapat juga 2 faktor lainnya yang membuat kita sudah merasa tidak sabaran sendiri untuk segera menyaksikan Thor: Love and Thunder.

Banyak Faktor Hype-nya

Pertama adalah kembalinya mantan kekasih Thor, Jane Foster (Natalie Portman) yang mana di film ini, ia nantinya juga akan menjadi sosok Thor barunya. Kedua adalah tampilnya seluruh tim sekaligus karakter franchise film MCU, Guardians of the Galaxy.

Ya siapa yang tidak hype dan sabaran sendiri untuk kembali menyaksikan interaksi dan juga petualangan antara Thor dengan Star-Lord (Chris Pratt) cs? Terlebih, kerjasama serta petualangan keduanya dalam film Avengers: Endgame (2019) lalu terlihat keran dan kompak banget.

Baca juga:
James Gunn Umumkan Daftar Lengkap Pemeran Suicide Squad

Nah tapi bedanya dengan interaksi dan petualangan antara keduanya kini, adalah sekarang melalui Thor: Love and Thunder, porsi layar mereka jauh lebih banyak. Alias gak seperti dalam Avengers: Endgame dulu yang memang harus berbagi jatah layar juga dengan karakter-karakter MCU lainnya yang sebanyak itu.

Memiliki Peranan Pentingkah?

james gunn thor: love and thunder
James Gunn | Cinemags

Melihat peranannya yang kini jauh lebih besar, tak ayal kitapun dari kemarin merasa penasaran. Spesifiknya, apakah James Gunn memiliki peranan penting (input) dalam film Thor: Love and Thunder ini?

Well, silahkan kamu lihat sendiri jawabannya melalui unggahan tweet interaksi antara Gunn dengan pengguna Twitter @NerfSolo berikut ini.

https://twitter.com/JamesGunn/status/1517867561706266624

Ya seperti yang kamu lihat dan baca sendiri. NerfSolo dalam tweet awalnya menanyakan apakah ketika membaca naskah Thor: Love and Thunder, Gunn melakukan penyesuaian lagi atau memang membiarkan saja sutradara filmnya, Taika Waititi (Thor: Ragnarok) yang menangani seluruh naskahnya?

Baca juga:
Taika Waititi Kacaukan Lokasi Wawancara Knives Out Untuk Peluk Chris Evans

Gunn pun lantas menjawabnya dengan mengatakan kalau ia meminta beberapa penyesuaian terhadap naskahnya. Dan kerennya, Waititi cs mengabulkan permintaan Gunn tersebut. Namun sayangnya, Gunn tidak mendetailkan lagi terhadap bagian-bagian mana saja yang mendapatkan penyesuaiannya lagi tersebut.

Well, mungkin untuk lebih jelasnya, mari kita tunggu saja lagi update selanjutnya dari Gunn mendatang. Atau ya kita lihat saja lagi nanti ketika Thor: Love and Thunder rilis pada tanggal 8 Juli, 2022 mendatang oke.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications