Peter Capaldi Cukur Rambutnya Untuk Peran Misterius di Suicide Squad

in , ,
Peter Capaldi Suicide Squad

Misteri peran Peter Capaldi dalam film The Suicide Squad karya James Gunn semakin sulit ditebak saat aktor itu baru saja mencukur rambutnya.

Capaldi terlihat dengan rambut barunya di acara Fan Expo Canada 2019. Hal ini tentu membuat penggemar bertanya kepadanya tentang rambut dan perannya yang akan datang dalam The Suicide Squad.

“Saat ini saya tidak bisa memberi tahu kalian. Bukan karena saya tidak ingin memberi tahu kalian, tetapi karena saya tidak diizinkan untuk memberi tahunya. Akan tetapi saya akan benar-benar botak untuk film itu,” jawab Capaldi.

Sementara aktor itu memiliki sedikit rambut yang tersisa ketika tampil di Fan Expo Canada 2019, dia mengatakan sisanya akan segera dipotong.

“Jadi, mereka harus mengatakan harus memangkas rambutku hingga tidak tersisa dan aku berkata, ‘Bisakah kita meninggalkan sedikit? Karena aku akan pergi ke Toronto.’ Jadi, mereka memotongnya sedikit dan kemudian saya datang ke sini, jadi itu sebabnya. Tapi ketika saya pulang, semua ini (rambut) akan hilang.”

Banyak rumor yang mengatakan bahwa Capaldi akan memainkan penjahat Psimon. Namun, belum ada konfirmasi tentang perannya untuk saat ini.

Participant

Heru Fernanda

Menyukai segala hal tentang Marvel dan DC. Jika Ditanya Saya Suka DC atau Marvel? Jawaban saya: "Why not Both?"

Ayo mulai berdiksusi