Peter Jackson Pernah Tolak Sutradarai Film Aquaman Dua Kali

in , ,
Aquaman

Aquaman berhasil menjadi salah satu kisah sukses terbesar DC Extended Universe. Sebagian besar kesuksesan itu adalah karena sutradara James Wan.

Namun, Wan bukanlah pilihan utama untuk sutradarai Aquaman. Sutradara Lord of the Rings Peter Jackson telah mengungkapkan bahwa ia didekati oleh mantan CEO Warner Bros Kevin Tsujihara tentang mengarahkan film Aquaman pada dua kesempatan terpisah.

“Dia berkata, ‘Apakah kamu penggemar Aquaman?’ Saya berkata, ‘Tidak.’ Enam bulan kemudian: ‘Peter, apakah kamu penggemar Aquaman?’ Saya berkata, ‘Tidak, Kevin, saya sudah memberi tahu kamu tentang hal ini’, “kata Jackson kepada Empire. “Aku bukan tipe pria superhero. Saya membaca Tintin. ”

Sementara Jackson membuat film Tintin dengan judul The Adventures of Tintin: The Secret of the Unicorn 2011, Jackson juga menikmati kesuksesan besar dengan film Lord of the Rings-nya.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Foto Pertama Djimon Hounsou sebagai Fisherman King dalam Film Aquaman

Seperti halnya James Wan, Jackson juga memiliki beberapa film horor di latar belakangnya, termasuk film favorit seperti The Frighteners dan Heavenly Creatures.

“Dengar, membuat film itu sulit. Saya hanya ingin membuat sesuatu yang saya sukai,” kata Jackson.

Di bawah James Wan, Aquaman akhirnya meraup $ 1,14 miliar di seluruh dunia dan sebagian besar mendapatkan ulasan positif. Sekuel Aquaman dijadwalkan akan diputar di bioskop pada 16 Desember 2022 dan spin-off yang berfokus pada monster bawah laut The Trench juga dalam pengembangan.