Dapat Sutradara Baru, Plot Conjuring 3 Akhirnya Terungkap

Plot Conjuring 3

Conjuring Universe sepertinya tidak terbendung lagi. Setelah sukses dengan dua film di franchise utama dan tiga film spin-off, penggemar akan kembali disuguhkan aksi dari Ed dan Lorraine Warren.

New Line Cinema sudah berkomitmen untuk membuat Conjuring 3, mereka mengumumkan bahwa Michael Chaves (The Curse of La Llorona) akan mendapatkan tugas dari James Wan. Dan sekarang kita mungkin punya detail pertama dari apa yang akan diceritakan film paranormal tersebut.

Plot Conjuring 3

Bloody Disgusting mengabarkan bahwa, “The Conjuring 3 akan bercerita tentang seorang pria yang mencoba untuk membunuh yang mana dia mengklaim bahwa dirinya dihasut oleh iblis jahat.” Tentu saja, keluarga Warrens akan melakukan investigasi untuk mencari kebenaran dibalik pernyataan pria tersebut.

Wan mengatakan bahwa Chaves sangat cocok untuk menjadi sutradara beikutnya dari Conjuring. “Saat bekerja dengan Chaves di The Curse of La Llorona, aku tahu bahwa dia seorang pembuat film,” kata Wan saat membagikan pengumuman. “Kemampuan Chaves untuk emosi ke dalam cerita, dan pemahamannya tentang mood dan ketakutan membuatnya bagian sempurna untuk mengarahkan film Conjuring berikutnya.”

“Aku sangat senang kembali sebagai produser dan melanjutkannya dengan Vera dan Patrick dalam petualangan supernatural dari keluarga Warrens.”

Legend

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi