MovieBerita Film

Poster Furiosa: A Mad Max Saga Tampilkan Chris Hemsworth

Warner Bros. melalui akun instagramnya telah merilis poster Furiosa: A Mad Max Saga. Dalam poster ini turut menampilkan chris Hemsworth.

Kita telah melihat banyak materi promosi yang telah Warner Bros rilis untuk film teranyar mereka, Furiosa: A Mad Max Saga. Setelah peluncuran trailernya, sekarang kita dapat melihat poster resmi dari Furiosa: A Mad Max Saga.

Poster ini menampilkan banyak elemen menarik. Termasuk aktor seperti Anya Taylor-Joy dan Chris Hemsworth, serta sedikit gambaran karakter lainnya dengan latar belakang yang misterius.

Sebagai prekuel dari Mad Max: Fury Road, pewarnaan dan berbagai unsur dari poster Furiosa: A Mad Max Saga ini mempertegaskan keterkaitannya dengan film sebelumnya. Jadwal penayangan film ini juga ditampilkan pada poster tersebut. Di mana film ini akan rilis di bioskop pada tanggal 24 Mei 2024.

Dalam Mad Max: Furiosa, ketika dunia runtuh, seseorang telah menculik Furiosa muda dari Green Place of Many Mothers. Lalu akhirnya dia berada dalam pengawasan Biker Horde dan pemimpin mereka, Warlord Dementus.

Furiosa: A Mad Max Saga
wbpictures/instagram

Setelah menghabiskan banyak waktu di Wasteland, mereka akhirnya menemui Citadel yang dikuasai oleh Immortan Joe. Dalam pertarungan antara dua tiran, Warlord Dementus dan Immortan Joe, untuk mendapatkan kekuasaan, Furiosa harus menghadapi berbagai tantangan sekaligus mencoba mencari cara untuk pulang.

Baca Juga:

Charlize Theron Tidak akan Tampil di Furiosa: A Mad Max Saga

Film terbaru ini masih garapan sutradara George Miller dan menampilkan Tom Burke, Nathan Jones, Angus Sampson, dan Quaden Bayles sebagai pemeran utamanya.

Sayangnya, Charlize Theron yang memainkan Furiosa di Mad Max: Fury Road, tidak akan tampil di film ini. Di film tersebut, Charlize Theron berperan sebagai Furiosa versi dewasa dan berakting bersama Tom Hardy.

Film ini berlatar belakang beberapa dekade sebelum peristiwa di Mad Max: Fury Road, jadi kita tidak akan melihat sebagian besar karakter-karakter dari Fury Road di film ini.

Jika film ini mendapatkan hasil yang baik di box office, ada kemungkinan kita akan menyaksikan lebih banyak film Mad Max di masa mendatang. George Miller, sutradara film tersebut, telah mengkonfirmasi bahwa dia berencana membuat sekuel dari Mad Max: Fury Road. Namun, belum ada informasi pasti mengenai kapan film tersebut akan mulai produksi.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks