Universal Pictures Rilis Poster Karakter Dolittle

in ,
Dolittle

Tahun depan, Dolittle akan menampilkan reuni Robert Downey Jr dan Tom Holland dengan cara yang berbeda.

Downey dan Holland terkenal karena peran mereka di MCU, di mana mereka bermain sebagai Tony Stark dan Peter Parker. Kedua karakter ini bahkan sudah membentuk ikatan ayah-anak seperti yang di perlihatkan dalam beberapa film.

Hubungan antara kedua aktor ini dalam kehidupan nyata juga seperti halnya di film. Para penggemar berharap keduanya akan berkolaborasi dalam sebuah proyek lagi di masa depan. Sekarang, mereka mendapatkan apa yang diinginkannya.

Dolittle

Bakal rilis pada 17 Januari 2020 mendatang, Dolittle adalah adaptasi terbaru dari karakter sastra klasik. John Dolittle (diperankan oleh Downey) dapat berbicara dengan binatang.

Walaupun tidak akan sama dengan melihat Downey dan Holland saat di MCU, melihat mereka berdua dalam film yang sama tentu membuat penggemar cukup senang.

Setelah kematian istrinya, ia menyembunyikan diri dari dunia. Namun, ketika sang ratu jatuh sakit, Dolittle direkrut untuk melakukan pencarian ke sebuah pulau untuk menemukan obatnya. Sepanjang jalan, dia menemukan jalan kembali dari kesedihannya dengan bantuan para hewan-hewan ini.

Poster Karakter Dolittle

Sejumlah poster karakter mengungkapkan aktor pengisi suara dan hewan-hewan yang akan mereka perankan. Tom Holland menyuarakan seekor anjing bernama Jip, sementara para pemain lain seperti Rami Malek (Chee-Chee si gorila), Emma Thompson (Polynesia si burung beo), dan Octavia Spencer (Dab-Dab si Bebek). Semuanya akan menjadi teman baru Dolittle.

Selain itu, film ini juga akan menampilkan Kumail Nanjiani (Plimpton si burung unta), Ralph Fiennes (Barry si harimau), dan John Cena (Yoshi si beruang kutub).

Kalian bisa melihat poster karakter Dolittle di bawah ini.

Poster Karakter Dolittle
Rami Malek
Emma Thompson
Octavia Spencer
Ralph Fiennes
Robert Downey Jr Dolittle
Film Dolittle
Jadwal Tayang Dolittle
Poster Dolittle

Disutradarai oleh Stephen Gaghan, Dolittle dijadwalkan rilis di bioskop pada 17 Januari 2020 mendatang.

Tinggalkan Balasan