Produser Simon Kinberg Ungkap Deadpool dan Cable Akan Jadi Karakter Utama Film X-Men Berikutnya


Sebuah film baru dari X-Men berjudul X-Force akan hadir ke layar lebar segera. Berbicara tentang proyek berikutnya X-Men, Produser Simon Kinberg menegaskan bahwa film itu akan berpusat pada Deadpool dan Cable. DIa juga mengatakan bahwa X-Force akan dibuat terpisah dari film X-Men, seperti yang dilaporkan Deadline.

“Kami bekerja keras pada mutan baru, Gambit (2018) dengan Channing Tatum, Deadpool 2 dan film baru X-Force di mana Deadpool bersama Cable menjadi karakter utamanya. Deadpool 2 akan mulai diproduksi tahun ini,” kata Kinberg. “Kemudian X-Force yang merupakan kombinasi dari Deadpool dan Cable – mereka seperti Black ops dari X-Men, sangat gelap dan kemungkinan mendapatkan R-rated. Ada karakter lain dari X-Men yang hadir ke X-Force pada waktu yang berbeda dalam komik, tapi itu terpisah dari X-Men.”

ARTIKEL TERKAIT
Ryan Reynolds Ingin Film Crossover R-Rated untuk Deadpool dan The Avenger

Berbagi rincian lebih banyak tentang film, produser mengatakan, “Ada arsitektur yang lebih besar untuk menceritakan kisah ini. Saya berbicara dengan studio sepanjang waktu tentang hal ini dan ada rencana untuk bagaimana film ini dapat terhubung dan menjadi bagian dari narasi yang lebih besar. Ini adalah sesbuatu yang menyenangkan, yang berbeda bahwa kita telah menghasilkan di film-film solo X-Men Universe.”

Kinberg melanjutkan, “Tapi kami masuk ke dalam membuat film terbaik yang kita bisa. Ini bukan hanya tentang cameo Colossus atau Deadpool. Menghubungkan semua film-film ini akan terjadi ketika semuanya masuk akan. FIlm ini tidak hanya dibangun sebagai batu loncatan untuk cerita yang lebih besar. Masing-masing sepenuhnya tertutup dan film tidak layak dilihat.”

Semua komentar Kinberg ini menjelaskan bahwa 20th Century Fox akan memiliki pendekatan yang berbeda untuk film X-Men mereka, tidak seperti franchise film Marvel, yang tampaknya tidak memiliki hambatan di antara film solo mereka.

ARTIKEL TERKAIT
Poster Terbaru Deadpool Benar-Benar Romantis
Muhammad Furqan

Explorer

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Comments 0

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

Lebih banyak tentang Berita Film

Rekomendasi Komunitas