Trailer Avengers: Endgame, Apakah Proton Canon Akan Digunakan Nebula?

in , ,
Trailer Avengers End Game Proton Canon Nebula (1)

Trailer perdana Avengers 4 Endgame sudah dirilis dan memiliki efek yang sangat besar bagi penggemar. Trailer ini terlihat sedih dan emosional. Para pahlawan kehilangan semua yang dimilikinya, kehilangan teman, keluarga dan sebagian dari diri mereka.

Tony Stark saat ini berada di luar angkasa dalam sebuah pesawat. Selain dirinya, tampak bahwa Nebula juga berada dalam pesawat tersebut.  Kita tahu, saat pertarungan Iron Man vs Thanos di planet Titan, Nebula ikut membantu tim gabungan Avengers dan Guardians ini.

Trailer Avengers End Game Proton Canon Nebula (2)

Sebelumnya lagi, Nebula disiksa oleh Thanos agar Gamora mau mengungkapkan di mana tempat sebenarnya dari Soul Stone. Dalam trailer ini, Tony mengatakan bahwa dia sudah kehabisan bahan makan dan oksigen, tapi hal ini tidak berdampak pada Nebul yang notabennya adalah seorang robot.

Yang menjadi sorotan kami adalah saat Nebula di pesawat Stark, dia terlihat seperti menyentuh sesuatu. Apakah itu Proton Canon milik Iron Man?

JANGAN LEWATKAN •
Anak Iron Man di Avengers: Endgame Jadi Korban Bullying

Proton Canon merupakan senjata pamungkas War Machine versi game. Sebelumnya, terdengar kabar bahwa senjata ini hadir di lokasi syuting Avengers: End Game.

Dengan kerusakan parah yang dialami armor Iron Man, tidak mungkin dia menggunakan senjata pamungkas tersebut. Kemungkinan besar, kalau bukan Machine War, Nebula bisa jadi orang yang menggunakan sejanta ini untuk mengalahkan Thanos.