Proyek Russo Bersaudara Setelah Avengers 4 Terungkap

in ,
Joe And Anthony Russo New Project After Avenger 4

Sutradara Avengers: Infinity War Anthony dan Joe Russo akan beristirahat sejenak dari genre film superhero dan Marvel Cinematic Universe setelah Avengers 4. Saat ini duo bersaudara dikabarkan akan mengincar film misteri kriminal Cherry sebagai proyek mereka selanjutnya.

Sebuah peristiwa kehidupan nyata yang ditulis oleh mantan petugas medis Angkatan Darat. Film ini akan menceritakan seorang pria yang kecanduan narkoba dan merampok bank, Nico Walker. Cherry digambarkan sebagai novel yang menceritakan tentang cinta, perang, perampokan bank dan heroin.

Produser eksekutif Jessica Goldberg akan menulis naskah film ini. Russo bersaudara akan menyutradarai film ini dan menandakan proyek pertama mereka setelah membantu dalam Captain America: The Winter Soldier, Captain America: Civil War, dan film-film Avengers untuk Marvel Studios.

Sinopsis Cherry

Sebagai seorang mahasiswa baru di Cleveland pada tahun 2003, dia tidak memiliki tujuan sampai bertemu Emily. Mereka berdua mengalami koneksi instan yang mengubah hidup keduanya. Tetapi ketika dia hampir kehilangan Emily, dia membuat pernyataan yang tak terduga, yaitu dia igin bergabung dengan Angkatan Darat.

JANGAN LEWATKAN •
Doctor Strange 2 Dilaporkan akan Mulai Syuting Tahun Depan

Hasilnya tidak akan baik untuk mereka berdua karena harus berpisah. Sebagai seorang tentara medis di Irak, dia tidak siap untuk realita kehidupan yang sedang menunggunya.

Dia dan teman-teman sekutunya menyalahgunakan obat penghilang rasa sakit, dan menonton film porno. Banyak dari mereka yang mati. Ketika dia pulang, PTSD-nya sangat dalam.

Ketika krisis opioid terjadi di Midwest, hal itu menyeret dia dan Emily bersama. Ketika kecanduan mereka memburuk, dan merak mulai kehabisan uang, mereka langsung berpikir untuk merampok bank demi mendapat uang secara instan.

Ditulis oleh seorang novelis yang luar biasa berbakat dan sangat imajinatif, Cherry adalah karya fiksi yang sangat lucu dan tak terduga dari sisi gelap Amerika.