Puss in Boots 2 Akan Segera Dibuat oleh Sutradara Into the Spider-Verse

in , ,
Puss In Boots 2 Bakal Dibuat

Puss in Boots telah memiliki film sendiri sembilan tahun lalu setelah muncul pertama kali dalam Shrek. Dan akhirnya, film ini akan dibuatkan sekuelnya. Pemenang piala Oscar, Bob Persichetti yang menyutradarai Spider-Man: Into the Spider-Verse sepertinya telah memiliki kontrak untuk Puss in Boots 2.

Persichetti memang sudah berkerja sama dengan Dreamworks sejak lama. Dirinya juga ikut mengembangkan Puss in Boots pertama sebagai pembuat cerita dan pendukung pengisi suara. Sementara itu, latifa Ouaou akan kembali memproduseri sekuel Puss in Boots untuk Illumination.

Puss pertama kami muncul di Shrek 2 dengan bantuan suara dari Antonio Banderas, yang masih menjadi pengisi suara karakter ini hingga sekarang. Puss terus muncul di kelanjutan Shrek dan akhirnya memiliki film animasi sendiri pada tahun 2011.

Menurut Deadline, meski pun tanggal rilisnya belum ditetapkan, pembuatan animasinya sedang dalam pengerjaan di studio Dreamworks di Glendale, California.

Film originalnya, Puss mendapatkan penghasilan lebih dari $550 juta di seluruh dunia. Selain Banderas, Salma Hayek, Zach Galifianakis, Billy Bob Thorton, Amy Sedaris dan Cinstance Marie juga ikut menyumbangkan suara.

Perichetti sendiri baru-baru ini mendapatkan piala Oscar untuk Spider-Man: Into the Spider-Verse berkat gaya baru animasi milik Sony. Bagaimana menurutmu tentang kabar baik ini? Apa kamu juga penggemar Puss?

Tinggalkan Balasan