Rancangan Awal Karakter Mcu
in , ,

7 Rancangan Awal Karakter Marvel yang Berbeda dari Versi MCU

Beberapa karakter Marvel Cinematic Universe ternyata memiliki beberapa perbedaan dengan konsep awal yang telah dibuat. Hal ini diungkap kepala pengembangan visual Marvel Studios, Ryan Meinerding saat berbicara dengan Entertainmet Weekly. Beberapa rancangan konsep yang telah dibuatnya untuk beberapa karakter tidak dipakai, termasuk Captain America dan Gamora.

“Kami selalu mencoba untuk membuatnya lebih baik,” kata Meinerding, menggambarkan proses pembuatan karakter. “Itu mudah seperti itu. Melihat apa yang kami miliki dan memikirkan berbagai cara dan solusi kreatif untuk mencoba memperbaikinya.”

Nah, berikut rancangan konsep para superhero yang berbeda dengan versi MCU.

1. Captain America

rancangan awal karakter mcu 1 - 7 Rancangan Awal Karakter Marvel yang Berbeda dari Versi MCU | Dafunda.com

“Dia menutupi kostumnya dengan jaket kulit dan helm, dan rasanya dia berusaha menjadi lebih dari seorang tentang dan melalui proses menyelamatkan tentara terseubt. Jaketnya sedikit robek dan bintang ditamengnya agak mencolok.” Pakaian Cap ini sesuai dengan misi untuk merebut kembali tentara AS yang tertangkap, termasuk temannya Bucky Barnes.

2. Vision

rancangan awal karakter mcu 2 - 7 Rancangan Awal Karakter Marvel yang Berbeda dari Versi MCU | Dafunda.com

Vision awalnya memiliki skema warna emas dan abu-abu. Tapi sutradara Joss Whedon “sangat ingin Vision memiliki warna seperti manuisa. Dia sangat ingin Vision tampak seperti Paul Bettany dengan gayanya, dan ketika kami membuat versi itu, ini tampak keren dan menarik,” kata Meinerding.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi