Captain Marvel Raih Nilai Luar Biasa dari CinemaScore

in , ,
Rating Captain Marvel Cinemascore

Captain Marvel benar-benar dibenci banyak orang. Terbukti dari bom review jelek yang diberikan lewat Rotten Tomatoes dan IMDb. Tapi, CinemaScore memberikan sesuatu yang berbeda untuk film terbaru MCU ini.

Lewat Twiternya, CinemaScore mengumumkan bahwa Captain Marvel mendapatkan rating ‘A’, menunjukkan bahwa orang yang telah menonton film ini menikmati aksi Carol Danvers.

https://twitter.com/CinemaScore/status/1104240936635121666

Captain Marvel mulai dihujami ulasan negatif setelah Brie Larson memberi komentar tentang membuat hari perilisan yang “lebih inklusif” dan tentang SJW. Dia kemudian memberi klarifikasi tentang menyataannya, mengatakan, “Yang aku cari adalah membawa lebih banyak tempat duduk. Tidak ada seorang pun yang akan diambil kursinya.”

Seksi “Want to see” di Rotten Tomatoes untuk film ini kemudian dipenuhi review negatif. RT bahkan sampai mengubah struktur website mereka, meskipun mereka mengklai serangan terhadap Captain Marvel bukan alasannya. Bahkan Captain Marvel menjadi sasaran bom negatif di platform IMDb.

Namun tampaknya CinemaScore tidak terlalu mempermasalahkan hal itu. Mereka tetap menilai film berdasarkan reaksi penonton, karena penonton bioskop disurvei secara langsung menggunakan kartu suara berisi enam pertanyaan yang berkaitan dengan film. Dengan cara ini, ia dapat memberikan skor dari orang-orang yang benar-benar menonton film ini. Nilai A yang didapatkan ini menunjukkan bahwa sebagian besar penonton menikmati film walau situasi online masih tidak karuan.

Ayo mulai berdiksusi