Rating Mission: Impossible – Fallout Rotten Tomatoes Akhirnya Keluar!

Rating Mission Impossible Fallout Rotten Tomatoes

Mission: Impossible – Fallout kini sudah mendapatkan skor dari situs rating ternama Rotten Tomatoes. Dijadwalkan rilis pada 27 Juli, film ini mendapatkan nilai positif.

Film keenam dari franchise Mission: Imposibble ini mendapatkan rating 93 persen di situs menurut para reviewers. Statistik ini didapat dari 58 total ulasan, dengan hanya empat dari mereka yang memberikan ulasan negatif.
Selain mendapat 93 persen review positif, film ini juga mendapat rating 8.5/10 untuk nilai kritik rata-rata.

Mission Impossible Fallout Rotten Tomatoes

Tapi sayangnya, Mission: Impossible – Fallout belum mendapat sertifikasi “fresh” karena kekurangan pengulas. Mereka harus mengumpulkan 80 ulasan dengan 75 persen lebih untuk mendapatkan sertifikat tersebut. Selain itu, setidaknya ada 5 dari 80 ulasan yang berasal dari platform “Top Critics.”

Walau demikian, film mata-mata Tom Cruise ini menjadi salah satu yang paling ditunggu penonton. Terbukti dari 2.946 pengguna Rotten Tomatoes yang menunggul film tersebut, 98 persen mengatakan mereka ingin menontonnya.

Apa yang membuat Mission: Impossible – Fallout digemari?

Adapun alasan mengapa MI – Fallout mendapat pujian dan antisipasi yang tinggi karena para kritikus yang sudah terlebih dahulu menonton mengatakn film ini memiliki sensai yang terus meningkat.

“Film ini memberikan. Lebih dari itu, film itu menjadi franchise langka yang tampaknya hanya menjadi lebih baik, twistier, dan lebih mengasyikkan dengan setiap angsuran,” tulis Chris Nashawaty dari EW.

Wartawan Scott Menzel dari We Live Entertainment juga menambahkan, “Fallout mengkonfirmasi bahwa petir dapat menyerang dua kali dan itu hampir tidak mungkin bahwa film aksi tahun ini akan dapat mengatasinya.”

Nah, itulah rating Mission: Impossible – Fallout yang dibagikan oleh Rotten Tomatoes dan beberapa komentar reviewer ternama tentang film ini. Apakah hal ini membuat kamu ingin menontonnya juga? Ayo bagikan dan berikan pendapat di kolom komentar!

Legend

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi