Ray Fisher Masih berharap Bisa Tampil Dalam Film The Flash

in , ,
Cyborg Dan The Flash
Cyborg Dan The Flash | twitter

Sebelumnya memang telah ada rencana untuk masa depan Ray Fisher sebagai Cyborg di film masa depan DCEU. Mulai dari film solo Cyborg, sampai keterlibatan Cyborg dalam film The Flash yang dibintangi oleh Ezra Miller.

Fisher tentu ingin kembali mengulangi perannya sebagai Cyborg, namun perseteruannya dengan Warner Bros tampaknya membuat hal itu mustahil. Pada awal Januari 2021, Warner Bros mengumumkan bahwa Cyborg telah di hapus dalam film The Flash. Dan kemudian kabar tersebut juga di konfirmasi oleh Fisher sendiri.

Terlepas dari perseteruannya dengan Warner Bros, Ray Fisher masih jika ia bisa kembali tampil sebagai Cyborg dalam film solo The Flash yang akan datang.

Ray Fisher Masih Optimis Untuk Tampil Dalam Film The Flash

Cyborg
Cyborg | Warner Bros

Dalam wawancaranya dengan Empire, Fisher berbicara tentang pertemuannya dengan sutradara The Flash, Andy Muschietti dan percakapan yang pernah mereka lakukan tentang film tersebut.

“Andy tampaknya sejalan dan memahami karakter Cyborg yang tidak hanya sekedar memiliki hubungan sebagai seorang superhero. Kami memiliki pendapat yang sama tentang hal itu, dan akan sangat mengecewakan jika tidak ada cara untuk menyelesaikan masalah tersebut.”

Fisher juga mengatakan bahwa masih belum ada draf The Flash yang tidak menyertakan Cyborg. Jika hal ini tidak berubah, maka film tersebut perlu melakukan perubahan besar-besaran untuk mengubah naskah karena dihapusnya Cyborg.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Alasan Mengapa Margot Robbie Ingin Bird of Prey Diberi Peringkat Dewasa

Semoga saja masalah ini bisa terselesaikan agar penggemar bisa kembali melihat aksi Cyborg dan The Flash dalam film mendatang.