Film Live-Action Gundam Resmi Memulai Produksi

in ,
Gundam Live Action
Gundam Live Action | twitter/@sunriseinc7

Jordan Vogt-Roberts baru-baru ini telah menandatangani kontrak untuk menyutradarai film live-action Gundam. Dan sekarang studio telah merilis poster sekaligus mengumumkan bahwa produksinya telah resmi dimulai.

Gundam adalah franchise fiksi ilmiah yang telah di tampilkan dalam anime, manga, game dan bahkan direferensikan dalam berbagai bentuk sejak debutnya pertama kali pada tahun 1979.

Seperti halnya kebanyakan anime yang bisa membuat orang nostalgia. Gundam pun direncanakan untuk debut di layar lebar dengan Legendary Pictures telah mengembangkan versi live-action Gundam pada tahun 2018 lalu.

Produksi Gundam Live Action Resmi Dimulai

Baru-baru ini diumumkan bahwa Jordan Vogt-Roberts yang merupakan sutradara dari film Kong: Skull Island, akan memimpin film Gundam mendatang dengan naskah yang di tulis oleh Brian K. Vaughan.

Film ini akan di produksi oleh Legendary Pictures dan Sunrise Inc. dan akan tayang perdana di Netflix.

JANGAN LEWATKAN •
Studio Amerika akan Mengadaptasi Cowboy Bepop Menjadi Live-action

Sunrise Inc. yang merupakan studio animasi Jepang yang memiliki hak atas franchise Gundam membagikan poster terbaru di twitter. Bersamaan dengan poster tersebut juga dikonfirmasi bahwa produksi untuk live action Gundam telah resmi dimulai.

Menarik untuk kita nantikan kisah seperti apa yang akan di tampilkan dalam film Gundam mendatang.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.