RDJ Ungkap Iron Man Bisa Saja Hadir pada Masa Depan MCU

in , , ,
Iron Man Endgame
Marvel

Iron Man merupakan karakter yang mungkin paling berjasa di Marvel Cinematic Universe. Tony Stark menjadi karakter pahlawan pembuka dari sinematik ini dan menjadi pahlawan sejati di klimak 10 tahun MCU.

Di Avengers: Endgame, Tony Stark/Iron Man menggunakan Infinity Gauntlet untuk menghancurkan Thanos dan tentaranya. Dia meninggal dalam film ini, tapi Robert Downy Jr. mengatakan karakternya bisa saja kembali di MCU pada masa depan.

Iron Man Bisa Kembali

Iron Man Mark 85 Tony Stark
Tony Stark menggunakan mark 85 di Endgame | Marvel

Dalam wawancara dengan Extra untuk film barunya Dolittle, Downey Jr. ditanyai tentang memerankan kembali perannya. Dia membalas, “Yeah semuanya bisa terjadi.” Meski dia langsung melanjutkan, “Sejauh yang aku ketahui aku telah menggantungkan senjataku dan aku baik-baik saja untuk membiarkannya pergi.”

Kemudian dia juga mengatakan studio sedang berusaha membangun hal baru di fase ke-4. “Aku juga berpikir bahwa Marvel sedang dalam perjalanan sekarang di mana mereka mencoba banyak hal lainnya. Aku senang mereka melihat bagaimana semua itu terjadi. Sulit untuk diproyeksikan tapi kami punya banyak hal lain yang ingin kami lakukan.”

Masih Simpang Siur

What If Marvel
Marvel

Pada saat ini, tidak ada konfirmasi apakah Iron Man akan pernah kembali ke MCU, meskipun karakter tersebut tampaknya akan memainkan peran dalam serial Disney+ What If. Jeff Goldblum, yang memerankan The Grandmaster di MCU, sebelumnya mengatakan Downey Jr. akan menyuarakan Iron Man dalam seri tersebut, meskipun laporan kemudian mengindikasikan dia salah bicara.

Dari yang kami lihat, Downey Jr. bisa saja muncul sebagai cameo untuk film baru MCU. Baru-baru ini, juga ada kemungkinan bahwa dia muncul dalam film pertama di fase 4, Black Widow. Dia bisa saja tampil dalam flashback dari Natasha Romanoff apalagi film ini katanya akan bertalar di antara event Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War.

Apakah kamu ingin melihat kembali RDJ di MCU nantinya? Jangan lupa komen ya.

Bagikan jika kamu suka